Review MotoGP Austin 2014 Versi Kartun… :D

Review MotoGP Austin 2014 Versi Kartun
Review MotoGP Austin 2014 Versi Kartun

Gimana kabarnya nih pemirsah semuanya setelah nonton race MotoGP Austin 2014 kemaren? Pastinya ada yang seneng karena jagoannya menang dan ada yang sedih karena jagoannya kalah. Wajarlah itu mah, namanya race pasti ada yang menang dan ada yang kalah… 😀

Sekarang saatnya kita bahas Review MotoGP Austin 2014, tetapi versi kartunnya pemirsah. Sebelumnya, sebagai penghargaan kepada yang udah bikin, buat pemirsah yang mau lihat versi aslinya, silahkan klik disini.

Ane mah cuman ngedit kata-katanya doang pemirsah, bisa dibilang meng-translate juga, tapinya ngawur… Check This Out..!!!

Scene 1 : Lorenzo Jump Start

Menjadi trending topik seantero dunia MotoGP dan dunia per-bloggeran, Lorenzo yang merupakan peraih 2 kali gelar juara dunia 250cc dan 2 kali juara dunia MotoGP, masih melakukan kesalahan jump start. Dan parahnya lagi sebelom lampu merah menyala malahan.

Konfirmasi dari pihak Lorenzo adalah adanya gangguan dari nyamuk pemirsah. :mrgreen: Boleh percaya boleh tidak, yang jelas Lorenzo hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan. Emang ada yah manusia yang sempurna? Hellow… 😀

Hahaha… woles pemirsah, langsung aja kita tengok Scene 1, Chek It…

Scene1-Lorenzo Jump Start
Scene1-Lorenzo Jump Start

Scene 2 : Rossi Mengalami Masalah Motor dan Ban

Rossi yang sempet merangsek ke posisi 4, perlahan mulai melambat hingga akhirnya posisinya sampe ke-8. Kira-kira apa yah penyebabnya? Yang ane tahu sih gara-gara ban pemirsah…

Kalau versi kartun kenapa yah kira-kira? Tarik jabrik ke Scene 2 pemirsah…

Scene2-Rossi Nge-drop
Scene2-Rossi Nge-drop

Scene 3 : Crutchlow Terjatuh

Marc Marquez yang sedari lap ke-2 memimpin jalannya race benar-benar tidak terbendung pemirsah. Sirkuit Austin ini seolah menjadi miliknya seorang.

Bertolak belakang dengan Cal Crutchlow yang mengalami gangguan ban. Tetapi Crutchlow tidak menyerah dan memilih masuk pit dan genti motor atau genti ban yah? Lupa euy…

Yang jelas, selang beberapa lama, Crutchlow malah terjatuh lumayan parah. Sampe gak bisa bangun pemirsah dan harus ditandu oleh pihak medis. Langsung ditengok Scene 3 pemirsah…

Scene3-Crutchlow Jatuh
Scene3-Crutchlow Jatuh

Scene 4 : Podium MotoGP Austin

Marquez benar-benar mendominasi seri Austin ini, semua sesi disikat habis pemirsah, termasuk sesi race ini. Marquez akhirnya berhasil menjadi pemenang MotoGP seri Austin, bisa dikatakan dengan mudah pemirsah.

Pedrosa menyusul di posisi ke-2, tapi gap nya lumayan jauh pemirsah. Tapi yah lumayan lah daripada lumanyun… 😀

Dan Dovizioso akhirnya berhasil meraih podium ke-3, ini merupakan persembahan podium untuk pertama kalinya dari Dovi buat Ducati. Selamat yah buat para pemenang… 😉

Situasi podium Austin ini, bisa sama-sama kita saksikan di Scene 4 pemirsah. Chek This Out…!!!

Scene4-Podium Austin
Scene4-Podium Austin

Udah dulu yah Review MotoGP Austin 2014 Versi Kartun nya… Sampai jumpa di seri berikutnya pemirsah… Mangga dicorat-coret di kolom komentar… 😀

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

26 respons untuk ‘Review MotoGP Austin 2014 Versi Kartun… :D

    • KomMotor April 15, 2014 / 22:00

      Wwkwkwk… Thanks gan..
      #Ane cuman ngarang &Nranslate doang gan,, 😀

    • KomMotor April 15, 2014 / 22:44

      Wkwkwkk… kasihan.. kasihan.. 😀

    • KomMotor April 15, 2014 / 22:45

      Eta diluhur aya link sumberna Kang.. 😀
      btw mkmkmk teh gaya naon?

    • KomMotor April 15, 2014 / 22:45

      Wkwkwkk… makasih.. makasih.. 😀

  1. warungasep April 15, 2014 / 22:51

    Mkmkmkmk teh wkwkwkwkw persi hurup “m” gagagagagagaga 😀

    • KomMotor April 16, 2014 / 06:43

      Gandos.. 😀
      Wilujeng Wayah kieu..

  2. An_Syahri April 16, 2014 / 07:23

    Lucu gan….

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s