Apakah Akan Ada Yang “Ngumpet Di Ketek Kawasaki” Ketika Yamaha R25 Rilis Mei Nanti??? :mrgreen:

Yamaha R25-With Valentino Rossi
Yamaha R25-With Valentino Rossi

Mungkin diantara pemirsah ada yang kurang atau belum begitu ngeuh dengan judul di atas. Jadi ginih intinya sih ane pengen ngasih kabar kapan Yamaha R25 dirilis pemirsah.

Nah… dapet inpoh dari MOTOBLAST kalau Pak Eko Prabowo sudah memberikan pernyataan : “Insya Allah kami akan hadirkan yamaha YZF R25 pada mei tahun ini dan indonesia akan menjadi debut pertama “ Wuiiihhhh… bentaran lagi dong pemirsah, sebulanan lagi…

Cuman… karena teringat dengan jaman dulu-dulu. lupa entah beberapa tahun ke belakang, sekalian aja deh kabar ini ane tambahin dengan istilah seperti di judul, biar gak terlalu serius juga yah pemirsah. Pada saat ituh ane baru sebatas silent rider di blog otomotif roda dua dan asli gak tahu apa-apa…

Jadi ginih… beberapa saat atau bulan setelah Honda CBR 250R resmi dilaunching di Indonesia, tapi ane lupa kapan percisnya. :mrgreen: Pada saat ituh sekelompok fansboy Honda alias FBH pun bersorak dan berpesta menyambut kedatangannya.

Saking senengnya mereka pun mem-bully para fansboy Yamaha alias FBY yang merupakan seteru abadi mereka. Sebaliknya mereka para FBY yang notabenene Yamaha belom punya motor sport fairing 250cc terkesan membela Ninja 250 pemirsah…

Begini kurang lebih ejekkan para FBH garis keras… rada lupa-lupa inget juga sih.. : “Para FBY pada sembunyi di ketek Kawasaki (baca:belain Ninja 250FI), soalnya Yamaha gak punya motor sport fairing 250cc,” Begitulah kira-kira plus tambahan kata-kata yang pedas dan menyengat..

Ane yang notabene masih silent reader ketawa-ketawa ajah pemirsah, gara-gara ngelihat tingkah para fansboy yang berantem di blogger para senior. Saking asiknya baca komen, kadang komentar di Blog IWB yang jumlahnya ratusan, habis dibaca sampe selesai. Adakah yang ngalamin hal yang sama kayak ane? 😀

Yamaha R25-Renderan (sumber motoblast.org)
Yamaha R25-Renderan (sumber motoblast.org)

Nah, ternyata dunia ituh berputar yah pemirsah, gak ada yang abadi di dunia ini. Justru malahan sekarang para FBY yang sedang di atas angin, ditandai dengan kelahiran Yamaha R15 kemaren-kemaren, sementara Honda belom punya gacoan (ada sih CBR 150, tapi muahaalll), CBR 150 lokal belom lahir. 😀

Sebentar lagi, disinyalir Yamaha R25 pun akan segera berojol. Sementara pihak FBH harus menerima kalau CBR 250 jagoannya hanya 1 silinder plus kurang laku dipasaran, apalagi sekarang harganya selangit.

Yamaha R25 yang sudah hampir pasti hadir dengan 2 silindernya dan harga di bawah Ninja 250FI dan CBR 250 dijamin membuat para FBY bersorak dan berpesta.

Ane bukan ngomporin sih… cuman menghangatkan suasana ajah, tungguin deh nanti… sepertinya bakalan ada FBY yang komentar ginih : “Truk aja gandengan, masa silinder gak???, terus dilanjut : “Noh… para FBH sekarang pada sembunyi di ketek Kawasaki (baca : pada belain Ninja 250FI).”

Sampe geli-geli sendiri nih ngetiknyah… :mrgreen: dan yakinlah ane tidak bermaksud apa-apa pemirsah, cuman kebetulan keingetan “Ketek” ajah. Lagian aneh juga yah tuh istilah… masa sembunyi di ketek? Apa gak bau asem menyengat tuh pemirsah? :mrgreen:

Udah dulu yah pemirsah, yang harus digaris bawahi dari tulisan ini adalah Yamaha R25 Akan Launching di Bulan Mei 2014. Adapun selain ituh hanyalah banyolan dan lucu-lucuan semata, jadi jangan dimasukkan ke jantung yah pemirsah. Apapun motornya.. tetep lebih asik Keep Brotherhood… 😎

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

89 respons untuk ‘Apakah Akan Ada Yang “Ngumpet Di Ketek Kawasaki” Ketika Yamaha R25 Rilis Mei Nanti??? :mrgreen:

  1. Fitready April 17, 2014 / 09:45

    desain R25 diluhur keren kang, tapi balik deui…
    “Syukuri apa yang ada”
    :tears:

    • KomMotor April 17, 2014 / 09:59

      Sip dah…
      #bari ngajak salaman.. 😀

      • Fitready April 17, 2014 / 10:02

        model motor tambah kadieu tambah ngagoda iman, makana kudu belajar di IAIN ka mbah bons wkwkwk…

        • KomMotor April 17, 2014 / 10:04

          Belajar naon tah?
          Sayah ka Pak Bons mah, belajar blog wae lah.. 😀

            • KomMotor April 17, 2014 / 10:13

              Wkwkwkk.. apalan geuning..
              Blogger sekaligus ustadz Pak Bons mah.. TOP banget Kang..

              • Fitready April 17, 2014 / 10:16

                pamajikan, kembaran pamajikan, kaka ipar pan lungsuran tidinya hehe, malah kaka ipar ayeuna ngajar didinya oge :mrgreen:

                • KomMotor April 17, 2014 / 10:41

                  Woh… ternyata dunia ituh sempit…
                  Saha tah Kaka ipar teh? Bisa sayah apal Kang… 😀

                  • Fitready April 17, 2014 / 10:43

                    Hendi Hidayat, jurusan bhs. inggris, apal teu 😀

                    • KomMotor April 17, 2014 / 10:55

                      Teu apal.. ke dipilarian ah.. 😉

                    • Fitready April 17, 2014 / 10:56

                      mangga kenalan heula hehe..

                    • KomMotor April 17, 2014 / 10:57

                      Hehe,,, siap… 😀

                    • Bonsai Biker April 18, 2014 / 06:37

                      yang ngajar di pbb sabtu-mingg ya

                    • Fitready April 18, 2014 / 06:38

                      iya om hehe kenal yaa… 😉

                    • KomMotor April 18, 2014 / 09:17

                      Wah.. ada tamu blogger papan atas nih..
                      #maaf seadanya pakbro.. 😀

                    • cucunesimbah April 24, 2014 / 10:34

                      biar tambah mepedd

                    • KomMotor April 24, 2014 / 11:16

                      apanyah?? :mrgreen:

                    • Fitready April 24, 2014 / 10:36

                      pepetin terus gaann… banzaaaii… 😈

    • Rongsok25 April 17, 2014 / 12:27

      JGN PKEK BHS PLANET CUY. INDON BKN SUNDA.

    • Rongsok25 April 17, 2014 / 12:29

      CEWEK SUNDA MATRE MATRE CUY. MATA DUITAN.

      • KomMotor April 17, 2014 / 12:33

        Gak usah rasis cuy.. Woles aja…

    • KomMotor April 17, 2014 / 09:59

      Tidak,, tidaaak… lucu2an aja.. 😀

    • KomMotor April 17, 2014 / 10:38

      Wuahaha… bisa jadi Kang.. 😀

  2. Rongsok25 April 17, 2014 / 12:25

    FBH GA BAKAL NGUMPET CUY. AMIT AMIT NGUMPET DIKAWAK LOSER.

    • KomMotor April 17, 2014 / 12:29

      haish.. woles aja gan…
      Lucu2an doang.. 😀

    • kodokijo April 17, 2014 / 13:47

      bro, udah baca headline di tabloid Motor+ terbaru blm? Baca dulu gi sono… ntar baru deh komen di mari. Org utan cocoknya main di utan. Itu Caps Lock-nya rusak ape nyangkut ye? Keyboard murah gitu aja kaga sanggup beli, bah!!!

  3. Blog Ternak Kebobysonan April 17, 2014 / 12:31

    KOMMOTOR BIAR DIKASIH HELM GRATISAN KYK SIIWANBAYARAN. MAKANYA MULAI BLAJAR JADI PENJILAT RONGSOKAN.

    • KomMotor April 17, 2014 / 12:34

      Gak koq gan.
      Cuman lucu-lucan doang..
      Ane kan udah bilang,,, jangan dimasukkan ke jantung.. 😀

  4. Salam ngumpet diparkiran April 17, 2014 / 12:35

    Dari dulu fby penjilat sama kyk petinggi yamemek.

  5. Salam ngumpet diparkiran April 17, 2014 / 12:38

    Blagu ya. My comen dimodrasi.

  6. Pemerhati April 17, 2014 / 12:43

    Salam kenal Bos! Menurut ku ga juga bos. Bisa bos liat fb mana yg suka jilat lidah.

    • KomMotor April 17, 2014 / 12:44

      Salam kenal juga.. Mossok?? Jorok dong,, kalau ludah sampe dijilat sendiri,,, wwkwkkwkwk…

      • O=O April 18, 2014 / 10:28

        blm ngerasa y kang bro???haahaaaa…….

        • KomMotor April 18, 2014 / 10:32

          Wuahahaha… sebelah mananya gan? 😀

    • KomMotor April 17, 2014 / 13:30

      Untung sayah ge teu make.. Hahhaha… 😀

      • macantua April 17, 2014 / 13:31

        masih setia sama yg dirumah hehehehe

        • KomMotor April 17, 2014 / 13:32

          Curiga euy.. satia sugan Kang? Hahahha..

          • macantua April 17, 2014 / 13:38

            eeehhhh teu apaleun si eta

  7. ridertasik April 17, 2014 / 13:33

    jangkriiiiikkkk,komen urg teu muncul 👿

    • KomMotor April 17, 2014 / 15:59

      Karek kapanggih, tara ngecek Spam soalna… 😀
      Jangkrik… 😎

    • KomMotor April 17, 2014 / 13:50

      nya euy,, Tawuran masal.. :mrgreen:

    • KomMotor April 17, 2014 / 14:22

      Nah.. ituh dia gan…
      Kalau Ninja Mono kan ada yang twin nya 250FI..
      Kalau Honda belom ada yang 2 silindernya,, 😀

      • nullPointer April 17, 2014 / 22:32

        6 silinder aja bro, r166.
        Klo ahm belom..

  8. Mas Dani April 17, 2014 / 13:59

    bau dong…

    hbs ini ahm nelorin produknya sendiri kok

    masdaniblog.wordpress.com/2014/04/17/diy-membersihkan-karburator-dan-ruang-bakar-dengan-carb-cleaner/

    • KomMotor April 17, 2014 / 14:30

      Produk sendiri yang berapa cc masbro?

    • KomMotor April 17, 2014 / 15:12

      Wkkwkwkk.. moso sih provokasi?
      Perasaan ane lucu2an doang gan.. 😀

    • KomMotor April 17, 2014 / 17:12

      Hahaha.. saseungit2na ge kelek Kang.. 😀

  9. 0yoo April 17, 2014 / 17:16

    freonnya habis kyknya tumben warungna gerah wkwk….es teh manis 1 ajah mang.. #kipet2

    • KomMotor April 17, 2014 / 17:17

      Wkwkwk.. niatnya sih lucu2an doang, ternyata ada yang masukkin ke jantung gan.. :mrgreen:

      • 0yoo April 17, 2014 / 18:31

        yah dimaklumi sj, bahas kyk gini sensitif memang :mrgreen:

        • KomMotor April 17, 2014 / 19:18

          Wkwkkwkwk.. komputernya dah bener gan?

  10. fby tulen April 17, 2014 / 17:52

    Inget bro,ninja250 tak lebih bagus dr R25

    Dr mesin,desain,dan 3s

    Jadi kalo [m̲̅][a̲̅][u̲̅] ngumpet ke ketek kawasaki jg percuma

    Ngoahahahahaha

    Hihihihihhi

    • KomMotor April 17, 2014 / 20:41

      Wkwkwkk… ane mah blogger pinggiran gan.. 😀
      Belom dapet pastinyah gan..

  11. Konsumen biasa April 17, 2014 / 23:06

    @ KomMotor pada April 17,
    2014 pukul 14:22
    Nah.. ituh dia gan…
    Kalau Ninja Mono kan ada
    yang twin nya 250FI..
    Kalau Honda belom ada
    yang 2 silindernya,, 😀
    —————————–
    honda sudah punya engine 250cc 2 silinder. VTR250. sama2 produk global, cuma bedax vtr ngga dijual di sini.

    1 lg, bro bole pux niat lucu2an… tp bahasa yg bro pake sudah menjudge ke arah negatif dan cenderung menghina pihak tertentu. jang berfikir, berprasangka buruk dulu, krn itu blum terjadi. suudzon itu dosa loh…

    harapanx, klw buat artikel sesuai dengan fakta n realita. jangan diputar balikkan begitu….

    cuma lucu2an.. xixixixixii

    • KomMotor April 17, 2014 / 23:33

      Wkwkwk… kamsud ane AHM gan.. 😀
      Yang dari tulisan ane yg tidak sesuai fakta yg mana gan? 😀

  12. Konsumen biasa April 18, 2014 / 05:48

    @ KomMotor pada April 17,
    2014 pukul 23:33
    Wkwkwk… kamsud ane
    AHM gan.. 😀
    Yang dari tulisan ane yg
    tidak sesuai fakta yg mana
    gan? 😀
    ——————————-
    ada beberapa point yg tdk sesuai fakta. misal, harga r25 dibwah ninja n cbr. ( sumber info dg??? )
    tapi,, maksud komen gue. lebih ke arah argumen loe.. argumen yg belum terjadi, tp sdh dibuat artikel. soo… itu hak loe sih, blog jg mlik loe. jd terserah sj loe mw bqn artikel apa. xixixixiiii

    kita sebagai pembaca cuma bisa tertawa cengir2 aja dgn busukx hati loe.. menjudge hal negatif yg blm tentu dilakukan

    lucu2an aja bro..

    • KomMotor April 18, 2014 / 09:16

      Baca dengan teliti gan : “Yamaha R25 yang sudah hampir pasti hadir dengan 2 silindernya dan harga di bawah Ninja 250FI dan CBR 250”
      Ane bilang baru hampir pasti, bukan udah pasti. Kalau masalah hati busuk mah, hanya Allah yang tahu.
      HAhaha.. btw tersinggung banget nih kayaknya..
      ANe baru bilang : “sepertinya bakalan ada FBY yang komentar ginih” Belom men-judge.. Woles aja sih agan yang ganteng.. 😀

    • KomMotor April 18, 2014 / 13:17

      JOss gan..
      moga2 R25 juga dibikin indent online nya.. 😀

      • chakim92 April 18, 2014 / 13:18

        2500 pembeli pertama dapat helmnya valentino rossi.xixixi 😀

  13. ridertasik Mei 28, 2014 / 11:01

    joooosss…..bakar aja yg punya warung nya 😆

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 06:40

      Joss gandoss yah gan 😉

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s