Versi Kartun Review MotoGP Le Mans 2014 : Dipodium Promosi R25 Vs CBR 250R… :D

Kartun MotoGP Le Mans 2014
Kartun MotoGP Le Mans 2014

Efek badai Tsunami (Kang Kobay = mode on) dari kelahiran Yamaha YZF-R25 kemaren ternyata menyisakan cerita duka. Buat orang-orang yang belom mampu atau mampu tapi masih banyak hal lain yang diprioritaskan, ituh koq sakitnya kayak foto di bawah yah? 😦

Gak Kebeli R25
Gak Kebeli R25… 😀

Wkwkwkk… apakah pemirsah ada yang merasakan hal tersebut? Sudahlah… lebih baik kita sukurin apa yang udah ada (ngomong ke diri sendiri). 😀 Atau ada juga yang galau karena ngerasa digantungin cintanya sama CBR 250R yang belum jelas harganya berapa?

Sekarang mah, mendingan kita tengok tengok Versi Kartun Review MotoGP Le Mans 2014 yuk, barangkali aja bisa sedikit ngobatin galau pemirsah semuanya. Lupa… ini kartun yang bikin Losminidrivers.com, ane sih cuman translate ngawur aja. :mrgreen: Check This Out…!!!

Scene 1

Kondisi dimana Marquez tercecer ke posisi ke-9, mau tahu gara-gara apa? Ternyata gara-gara Ezpeletta yang punya DORNA nyewa “Dewa Apes” (Tugas Dewa Apes adalah bikin sial pembalap) agar Marquez sial dan MotoGP jadi lebih seru. Tarik jabrik…

Scene 1
Marquez Vs Dewa Apes… 😀

Wkwkwkk… sampe segitunya yah biar Dominasi Marquez runtuh. Berhasil kah Dewa Apes bikin sial Marquez? Lanjut bacanya yah pemirsah…

Scene 2

Ternyata Marquez berhasil mengalahkan Dewa Apes… Ajaib emang ini bocah, Dewa aja dibikin gak berkutik. Saatnya kita tengok Scene 2, goyang mang…

Ada berapakah palu yang dimiliki Lorenzo? :mrgreen:
Ada berapakah palu yang dimiliki Lorenzo? :mrgreen:

Wuahahaha… padahal Lorenzo udah bawa palu yah pemirsah. Tapi ujung-ujungnya mah tetep aja kesalip, bahkan Bautista dan Pedrosa juga bisa nyalip Hohe… kasihan… kasihan… 😦

Scene 3

Penggambaran dari sang pembuat kartun akan adegan Marquez nyalip Rossi. Seperti apakah? Silahkan di tengok-tengok…

Ada ayam... :mrgreen:
Ada ayam… :mrgreen:

Ada yang tahu kamsudnya Rossi bawa Ayam? Ane belom ngeuh nih… mungkin ini simbol untuk nakutin Marquez yang ber-image semut, semut kan takut sama ayam. Tapi tetep aja, Rossi malah melebar dan Marquez pun nyalip tanpa klakson pula… 😀

Scene 4

Adegan disaat Pol Espargaro bertarung mati-matian Vs Alvaro Bautista untuk berebut podium ke-3. Pol ngarep podium pertamanya di MotoGP, sementara Bautista juga butuh podium untuk ngobatin start buruknya musim ini…

Go $ Fun VS monster Energy di kandang Monster...
Go $ Fun VS monster Energy di kandang Monster…

Dan duel pun dimenangkan oleh Bautista sekaligus mengakhiri start buruknya di musim ini. Go & Fun menang di kandang Monster Eneergy, sabar yah Monster…

Scene 5

Adegan podium dimana Marquez berhasil meraih kemenangan ke-5 nya berturut-turut, Rossi ke-2 dan Bautista ke-3. Sementara Pedrosa bersedih karena cuman dapet posisi ke-5 dan gak berhasil nyalip Pol Espargaro. Anehnya di podium Marquez dan Rossi malahan promosi CBR 250R Vs R25… 😀

Koq malah promosi R25 VS CBR 250R yah? :D
Koq malah promosi R25 VS CBR 250R yah? 😀

Wkwkwkk… jangan terlalu serius yah pemirsah, ini cuman lucu-lucuan aja yah. Yang jelas dipodium itu akhirnya Rossi Vs Marquez berpesta sama-sama dan saling bercanda. Jadi semoga aja R25 Vs CBR 250R juga bisa damai, jadi FBH sama FBY dan FB lainnya bisa rukun… 😀

Udah ah pegel, maklum newbie, ngedit tulisan ginian aja sampe 2 jam. 😦 Silahkan dicorat-coret yah pemirsah….

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

36 respons untuk ‘Versi Kartun Review MotoGP Le Mans 2014 : Dipodium Promosi R25 Vs CBR 250R… :D

  1. Fitready Mei 21, 2014 / 09:45

    rossi bukannya dah dari dulu yah di versi kartun suka bawa-bawa ayam ?

    • KomMotor Mei 21, 2014 / 12:36

      WOh… kamsud bawa ayam teh naon nyah Lur? 😀

      • Fitready Mei 21, 2014 / 13:45

        rossi pernah pake gambar ayam di beberapa helm nya, kurang lebih seperti MM yang juga sekarang pake gambar semut

        • KomMotor Mei 21, 2014 / 14:35

          WOh.. nuhun inpohna Kang… 🙂

          • doeri Mei 26, 2014 / 08:45

            Slm kenal kang,, biasanya orang luar sono nyimbolin pengecut itu dgn kata ayam (chicken).., tpi gak tau jg ding mksd rossi mah.. Heehee..

            • KomMotor Mei 26, 2014 / 19:25

              Wkwkk… tapi kan Rossi gak pengecut…

    • KomMotor Mei 21, 2014 / 12:37

      Wkwkkwk… berarti Rossi kabogohna urang Prancis (prapatan ciamis) meureun nya… :mrgreen:

    • KomMotor Mei 21, 2014 / 12:01

      Wkwkwk… tos izin tadi ka pa Ketu.. 😀

    • KomMotor Mei 21, 2014 / 13:01

      iya tuh kreatif yg bikin.. ane mah cuman translate ngawur doang.. 😀

    • KomMotor Mei 21, 2014 / 15:16

      hanya agar ngakak saja… 😀

    • KomMotor Mei 22, 2014 / 04:18

      THanks udah mampir pakbro.. 🙂

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s