Dani Pedrosa Jadi Ke Suzuki MotoGP? Semoga, Biar Dapet Motor Warna Biru… :D

Dani Pedrosa-Podium ke-3... :cool:
Dani Pedrosa 😎

Dapet ngintip di Asphaltandrubber, kalau Dani Pedrosa digosipkan mengajukan penawaran gaji $8 Milion alias sekitar Rp. 92.616.000.000,-  kepada tim Suzuki MotoGP. Berapa tuh bacanya? 92,6 Milyar pemirsah, buseeeeng dah, koq minta gajinya tinggi banget yah? 🙄

Jadi ginih pemirsah, setelah Marc Marquez confirmed perpanjang kontrak dengan tim Repsol Honda MotoGP untuk tahun 2015 dan 2016. Rossi juga udah tinggal deal aja dengan Movistar Yamaha MotoGP untuk perpanjang kontrak sampe dengan 2016. Ituh artinya tinggal 2 pembalap lagi dari anggota “The Fantastic Four” yang belom memutuskan akan berlabuh di tim mana, yupz… Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Dani Pedrosa dikabarkan udah disodori kontrak baru oleh HRC, tetapi dengan gaji yang turun drastis menjadi $1,5 Milion saja. Wew… koq bisa turun drastis gitu yah? Meskipun masih di atas gaji dari para pembalap Ducati, tapi yah tetep aja turun… 😦

Dijamin dah Pedrosa sekarang lagi galau banget mikirin gajinya yang bakalan dipotong kalau tetep tinggal di HRC. Pemirsah ada yang mau gajinya turun? Naudzubillah yah, amit-amit jabang baby… :mrgreen: Di Indonesia mah, gaji tetep aja pada demo, minta naek…

Beda sama Pedrosa yang terkesan kalem, tapi diplomatis banget pemirsah. Yupz… menyikapi tawaran HRC yang berniat memotong gajinya, maka Pedrosa melakukan negosiasi dengan tim Suzuki MotoGP dan mengajukan penawaran seperti yang udah ane bahas di atas. Di satu sisi Pedrosa akan dapet RC213V yang merupakan motor paling kompetitif di MotoGP sejauh ini, dengan konsekuensi gajinya turun.

Di sisi lain, Pedrosa juga mencari jalan keluar agar gajinya gak turun dan bahkan naek, tetapi juga tetep pengen dapet motor yang kompetitif. Loh… bukannya Suzuki di sesi test kemaren masih tertinggal jauh dari Honda dan Yamaha? Betul sekali pemirsah, tetapi Davide Brivio yang kini sebagai Manajer tim Suzuki MotoGP udah memberikan jaminan.

Davide Brivio (kiri)-Suzuki MotoGP
Davide Brivio (kiri)-Suzuki MotoGP

Jaminan kalau dewan direksi Suzuki Global akan berinvestasi total di MotoGP, udah jadi rahasia umum kalau Suzuki dikenal “pelit” buat ngeluarin biaya riset di MotoGP. Alesan mundur dari MotoGP pada akhir musim tahun 2010 juga yah salah satunya karena masalah biaya riset.

Logikanya ginih pemirsah, kalau Suzuki berani bayar mahal Pedrosa, maka Pedrosa punya keyakinan kalau Suzuki memang serius mau investasi di MotoGP. Uang $8 Milion ituh gak sedikit pemirsah, Lorenzo aja cuman digaji $7,1 Milion oleh Movistar Yamaha.

Belom lagi track record Davide Brivio yang sukses menjadi Manajer Yamaha dan bersinar lewat Valentino Rossi dari tahun 2004-2008. Ini juga bisa jadi nilai tambah buat pertimbangan Pedrosa.

Lah, terus maksudnya dapet motor warna biru pada judul di atas apaan? Mau tahu aja, apa mau tahu banget? 😀 Silahkan klik tombol NEXT atau ANGKA di bawah untuk mengetahui hubungan motor warna biru dengan Pedrosa. Kalau gak mau lanjut, seperti biasa silahkan lambaikan tangan ke kamera… :mrgreen:

Next

Iklan

62 respons untuk ‘Dani Pedrosa Jadi Ke Suzuki MotoGP? Semoga, Biar Dapet Motor Warna Biru… :D

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 09:32

      Yupz, mungkin juga Daped rada gengsi dipotong gaji…
      Kalau suzuki mau nurutin apa maunya Daped, bukan tak mungkin jadi pindah… 🙂

      • kudo78dk Mei 27, 2014 / 09:33

        asli..jadi pindah ke suzuki nih daped…. tanda2 dari hrc jelas

        • KomMotor Mei 27, 2014 / 09:35

          Terus yang gentiin di HRC sapa yah gan? 😦

          • kudo78dk Mei 27, 2014 / 09:36

            hohe 😀

  1. my journey Mei 27, 2014 / 09:47

    susah oom pindah ke Suzuki..secara Dani sudah melekat dengan repsol..tapi bukan impossible…

    http://motoabout.com/

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 09:49

      Justru ituh gan, sebelum ke Repsol, Pedrosa sempet melekat dengan Movistar… 🙂

      • my journey Mei 27, 2014 / 09:51

        movistar dipakai Rossi sekarang 😀

        • KomMotor Mei 27, 2014 / 09:53

          Ituh dia… mungkinkah tuker tempat dengan Lorenzo?? 😀

          • my journey Mei 27, 2014 / 09:56

            suzuki & Yamaha sama-sama birunya…paling gak kentara oom hehehehehe…

            • KomMotor Mei 27, 2014 / 09:57

              Wkwkwk… kentara apa tuh? 😀

              • my journey Mei 27, 2014 / 09:59

                kan motogp kencang..liverynya sama2 biru movistar suzuki atau movistar yamaha mirip… gitu..:) tukeran motor…

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 14:50

      Bisa jadi… bisa jadi… 😀
      WKkwkwkk…

  2. 0yoo Mei 27, 2014 / 11:24

    mudah2an ya, kira2 musim pertama suzuki di motogp mau nurunin 1 atau 2 rider ya?

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 14:41

      Kalau memang Suzuki mau serius investasi di MotoGP, harusnya sih 2 pembalap gan.
      Ada bocoran lain kah gan? 🙂

      • satellite Mei 27, 2014 / 14:51

        pasti dua rider, kalo cuma satu ya balik jamannya Bautista yg ujung2nya pelit dana terus mundur 😀

        • KomMotor Mei 27, 2014 / 15:00

          Nah, ituh dia gan…
          Jangan sampe pelit lagi dah… 🙂

          • RzKI DRm Mei 28, 2014 / 15:33

            Eugene Laverty dari WSBK rumornya mau ditarik suzi ke MotoGP

            • KomMotor Mei 28, 2014 / 18:36

              Nice inpoh gan,,, thanks.. 🙂

      • 0yoo Mei 28, 2014 / 18:48

        blm ada neh, sl info suzuki mash sama..

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 14:34

      Wkwkk… mana… mana? 😀

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 14:35

      Waduh… iya… dari mulai kelas 125cc pake Honda terus.. 🙂

  3. java36 Mei 27, 2014 / 13:39

    gtu yah. oh iya om pas masih di kelas 125 sama 250 saingan pedrosa selain toni elias, stoner, lorenzo siapa lagi?

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 14:46

      Di kelas 125cc tahun 2003 ada Dovizioso, Kallio, Simone Corsi dan Marco Simoncelli…
      Di kelas 250cc tahun 2005 ada Lorenzo, Stoner, Guintoli, Aoyama sama RDP Lur….
      Sumber : Result MotoGP… 😀
      WKwkwkwk…

      • java36 Mei 27, 2014 / 14:54

        Ohh berarti masih dibawah daped semua yah. Pas 2006 aja daped agresif bgt maennya gak kaya sekarang yg membleh

        • KomMotor Mei 27, 2014 / 15:01

          2006 saking agresifnya sampe bikin Hayden deg-deggan… WKwkwkk….
          Padahal 2012, Pedrosa udah mulai lapar, eh.. mulai ngamuk kamsudnya.. 😀

          • java36 Mei 27, 2014 / 15:03

            Wkwkwk aslinya lur hayden ge nyungseb ku c daped :v
            saya ge paling suka motogp pas 2006-2009
            Gak ada dominasi lur

            • KomMotor Mei 27, 2014 / 15:12

              nya eta Lur.. Hayden deg2an gara2 ngajungkel di Estoril, Gara2 disered Pedrosa…
              2006-2009 nya? Mantab lah… Mang Rossi 2x jurdun nya? 🙂

              • java36 Mei 27, 2014 / 16:43

                Jurdun lur. Pas 2006 na apes mogok wae hihihi ai pas 2007 na stoner melambay2 bak michael schumacker ckckcck

                • KomMotor Mei 27, 2014 / 17:28

                  WKwkwk… cadaas nyah 2007 Stoner…
                  Mendominasi.. 😀

                  • java36 Mei 27, 2014 / 17:30

                    Gak nyangka lur, pas 2006 waktu d honda ndlosor wae. Bikin angguk2 lah haha sayang skrg pensiun lur

                    • KomMotor Mei 27, 2014 / 17:32

                      nya Lur… ane meskipun gak ngefans ke Stoner, asli menyanyangkan Stoner pensiun…
                      Sampe gak enak ngapa2in selama seminggu…
                      Zzzzz… 👿
                      MotoGP kehilangan salah satu bintangnya… gimana galaunya para fans nya yah?

                    • java36 Mei 27, 2014 / 17:36

                      Wkwkwkwk kurang tau tah lur kalo fans nya. Kalo ngejagoan stoner sih lumayan tapi yg ngefans kayanya dikit. Kalo masih ada stoner kan jadi lebih kompetitif yah dgn catatan dia main di ducati biar semua pabrikan punya jagoannya hehe nuju naon euy?

                    • KomMotor Mei 27, 2014 / 17:38

                      nya satuju lamun comeback ka Ducati…
                      Keur neangan ide jang posting Lur… Wkwkwk…

    • KomMotor Mei 27, 2014 / 19:29

      Belum gan.. baru gosip…
      Tapi yah semoga saja… 😀

  4. Imam Muhidin Mei 27, 2014 / 20:30

    benar thu bro, sepertinya pedrosa harus keluar dari repsol honda dan gabung ke suzuki

    • KomMotor Mei 28, 2014 / 06:32

      Boleh juga tuh idenya.. 🙂

  5. motorisgalau Mei 28, 2014 / 07:25

    oo suzuki terkenal pelit to….pantes di indonesia malah makin mundur…..eeeh…oot deeeh…hehehe piisss…

    • KomMotor Mei 28, 2014 / 07:27

      Pelit invest di MotoGP gan…
      gak tahu kalau di Indonesia mah… 😀

  6. sejutawarnaa Mei 28, 2014 / 07:38

    kalo daped ke sijuki brrti hohe ke honda, trus aleix ke yamaha top dah

  7. sejutawarnaa Mei 28, 2014 / 07:39

    kalo gitu mending ke yamaha aja, biru nya lebih gahar 😆

    • KomMotor Mei 28, 2014 / 08:02

      WKkwkwk… bisa jadi… bisa jadi… :mrgreen:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s