Video Kartun MotoGP Mugello Italia 2014 : Tarik Mang…!!!

Jangan Di Klik...
Jangan Di Klik… Bukan ini videonya… :mrgreen:

Alhamdulillah ada waktu buat posting nih… yang ringan-ringan aja yah pemirsah, ada Video Kartun MotoGP Mugello Italia 2014. Kalau biasanya ane nampilin screenshoots, untuk sekarang mah seadanya dulu yah pemirsah, namanya juga di rantau orang… 😀

Seperti biasa sebagai penghargaan untuk yang udah bikin ini video, barangkali mau tengok-tengok silahkan mampir ke Losminidrivers. Please deh… gak usah mikirin kuota, yang penting kita bisa ngakak dan terpuaskan dengan video tersebut. 😀

Langsung aja silahkan dibuffering Video Kartun MotoGP Mugello Italia 2014 : Tarik Mang…!!!

Gimana pemirsah? Udah ngakak kah? Atau justru sedang menyesali kuota yang terbuang gara-gara video di atas. Wkkwkwkwk… ya udah biar gak nyesel, silahkan dinikmati foto bonus di bawah, yang barangkali bisa buat pemirsah ketawa-tawa sendiri… :mrgreen:

Bonus...
Bonus… :mrgreen:

Lupa… silahkan dicorat-coret, tapi jangan digalakkin yah…

Iklan

26 respons untuk ‘Video Kartun MotoGP Mugello Italia 2014 : Tarik Mang…!!!

    • Fastikurir Juni 24, 2014 / 16:49

      Kreatif, Mantafff…. Kalo jadi pengisi suaranya gampang tu cuma wiii..wiii.wwiiiiiiiiii… doang,,,hehehe.

      Salam Sukses Om KomMotor

      • KomMotor Juni 24, 2014 / 22:36

        Thanks gan.. 🙂
        Salam sukses juga..

      • KomMotor Juli 2, 2014 / 03:53

        Wwkkwkwk… pan udah ane bilang, jangan di klik.. 😀

    • KomMotor Juni 6, 2014 / 08:15

      Aya wungkul Kang..
      #Di Soekarno Hatta Kang… 😀

      • cahyadip Juni 6, 2014 / 09:33

        Ouhhh sibuk nyak?

    • KomMotor Juni 6, 2014 / 08:16

      WKwkwk… gak bisa milih warna gan… 😀

    • KomMotor Juni 6, 2014 / 08:16

      engke mampir nya Kang.. 🙂

    • KomMotor Juni 6, 2014 / 08:17

      WUahaaha… hajiiiigggg sosis bakar???
      Teu aya hubungan jabatan ieu mah… 😀

  1. An_Syahri Juni 5, 2014 / 21:42

    Hadeeuuucchh… Gambare item tok.. Factor sinyal kie…

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s