Ninja 150RR 2-Tak Terjepret Di Pabrik Kawasaki, Edisi Perpisahan Kah? Bocor… Bocor… :mrgreen:

Ninja 150RR 2-tak Edisi Perpisahan
Bocoran Ninja 150RR 2-tak Edisi Perpisahan? Atau Cuman Facelift Stripping

Dapet spyshoots dari blogger papan atas tanah air, Kang Taufik TMCBlog, ada penampakkan sebuah motor yang diperkirakan dijepret di pabrik Kawasaki Indonesia. Wah… sepertinya ada orang dalem yang bocorin nih, Bocor… Bocor… :mrgreen:

Apakah ini Ninja 150RR 2-tak edisi perpisahan? Atau cuman Ninja 150RR 2-tak biasa yang dapet facelift minor stripping saja? Ane juga belom bisa memastikan pemirsah, yang jelas setiap kemungkinan itu pasti ada. Coba kita bahas beberapa kemungkinannya beserta alasan logisnya yah…

Memang Betul Edisi Perpisahan

Kemungkinan yang pertama adalah motor tersebut memang edisi perpisahan dari Ninja 150RR 2-tak, soalnya berdasarkan bocoran sebelumnya (Klik untuk membaca), motor ini akan dirilis ke pasaran pada bulan Juli 2014.

Pas kan timingnya pemirsah? Sekarang kan bulan Juni, motor udah siap di pusat, butuh waktu pastinya untuk terdisitribusi ke dealer-dealer seluruh Indonesia. Nah, berarti bulan Juli 2014 ini motor udah ready di dealer-dealer…

Hanya Ninja 150RR 2-tak yang dapet Facelift Stripping Saja

Kemungkinan kedua adalah ini motor hanya Ninja 150RR 2-tak biasa yang dapet facelift stripping saja. Tapi koq cepet banget yah? Padahal baru akhir tahun 2013 kemaren Ninja 150RR 2-tak dapet facelift stripping.

Ninja 150RR SE-2012
Ninja 150RR SE-2012

Bocoran awal yang ngedukung kemungkinan ini adalah rencana awal katanya motor edisi perpisahan akan mempunya warna yang mirip Ninja 150RR SE 2012, tapi ini koq ada warna ijonya? Selanjutnya adalah rencana motor special edisi perpisahan akan menggunakan nama ZX 150 2T. Tapi terlihat dari gambar bocoran di atas tulisan di buntut belakang masih “RR”, berarti ini motor bukan edisi perpisahan.

Entahlah, ini juga baru kemungkinan pemirsah, yang jelas kemungkinan dua-duanya sangat terbuka. Yang jelas untuk spek, sayang sekali diperkirakan akan sama dengan Ninja 150RR 2-tak standar. Sayang sekali, ane fikir powernya mau lebih besar dari yang standar, tapi belom pasti juga sih… 😀

Bocor.. Bocor..
Bocor.. Bocor.. :mrgreen:

Okay, segitu dulu bocorannya yah pemirsah, bener gak sih kalau ungkapan bocor ini lagi nge-trend di internet? :mrgreen: Bocor.. bocor… Silahkan dicorat-coret yah…

 

Silahkan Baca Tulisan Lainnya :

Iklan

17 respons untuk ‘Ninja 150RR 2-Tak Terjepret Di Pabrik Kawasaki, Edisi Perpisahan Kah? Bocor… Bocor… :mrgreen:

  1. ganjar Juni 20, 2014 / 01:29

    nguehehe foto punya ane tuh 😀 xixixixi

    • KomMotor Juni 21, 2014 / 01:01

      Waduh.. sorry gan ane belom izin ke yang punya, kalau ke Kang Taufik mah udah..
      Mohon izin share fotonya yah gan.. 🙂

  2. mas huda Juni 20, 2014 / 02:41

    Edisi perpisahan… wah g ada 2 tak lagi dong

    • KomMotor Juni 21, 2014 / 01:02

      Gak ada yang baru, ada ding Ronax 500cc
      2-tak injeksi..

  3. rdx Juni 20, 2014 / 03:11

    sepertinya itu hanya facelift stripping saja,, biasa ninja rr paling sering ganti2 warna dan stripping

    • KomMotor Juni 21, 2014 / 01:02

      Sip dah, feeling ane juga begitu sih… 😀

  4. azizyhoree Juni 20, 2014 / 07:08

    legenda mengasapi yg masih dicetak pabrikan nih

    • KomMotor Juni 21, 2014 / 01:03

      Wew.. mengasapi dan mengebul.. 😀

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s