Pas Udah Nikah Ninja Dijual, Genti Sapi, Istri Suruh Ngarit… :D

Postingan sebelom pulang ke rumah nih pemirsah, kerjaan udah beres semua soalnya. Nemu gambar dari Fesbuk yang cukup menggelitik, pake bahasa Jawa, ane cuman berusaha nranslate sebisa ane. Check This Out…!!!

Mung
Mungkinkah Ini Terjadi Di Dunia Nyata? 😀

Wuahahahaha… ane gak tahu nih kudu komen apa sama gambar di atas. Yang jelas ane gak tega ngebayangin istri ane kalau sampe kayak gituh, Naudzubillah, kasihan dah. Bukan ngaritnya, tapi perempuannya, selagi kita bisa kerja, istri jangan suruh ngerjain yang berat-berat.

Ada yang roaming kah? Ane coba nranslate semampu ane yah, buat pemirsah yang lebih ngerti, ditunggu koreksinya. Gini kira-kira terjemahannya :

“Kalau zaman pacaran motornya Ninja, Pas Udah Nikah Ninjamu dijual, Koq belinya Sapi, Aku disuruh ngarit.” Wkwkwkk… koq tega yah suaminya? :mrgreen:

Udah ah mau pulang dulu… gak usah serius-serius yah pemirsah, orang ane nulisnya juga gak pake serius. Pelepas lelah selepas bekerja lah, Silahkan dicora-coret yah…

Iklan

38 respons untuk ‘Pas Udah Nikah Ninja Dijual, Genti Sapi, Istri Suruh Ngarit… :D

    • KomMotor Juni 23, 2014 / 19:01

      Wkwkkwk… naha deuih? 😀

    • KomMotor Juni 23, 2014 / 19:01

      Wkwkkk… tidaaakkk… tidaaakk… 😀

    • KomMotor Juni 23, 2014 / 19:02

      Azz.. coba cari komen yang lebih kreatif PEng.. 😀

  1. newseries Juni 23, 2014 / 19:46

    Wooow… Perempuan istimewa… Suaminya bekerja di sawah.. Istri ngarit .. Berat sama di pikul ringan sama di jinjing… hehee…

    • KomMotor Juni 23, 2014 / 19:47

      Bisa jadi… bisa jadi.. 😀
      yang penting jgn sampe suamin ongkang2 dah..

  2. macantua Juni 23, 2014 / 20:43

    nyata. temenku buktinya hahahaha

  3. beatfi Juni 23, 2014 / 22:18

    *sakitnya tuh disini…

    • KomMotor Juni 24, 2014 / 07:57

      Woh.. baru tahu ane..
      Nice inpoh gan.. 🙂

  4. st3v4nt Juni 24, 2014 / 06:48

    Bagus dong beli sapi harganya naik terus, beli ninja harganya terus turun….:-D Nanti kalau sapi sudah beranak pinak bisa beli ninja lagi bahkan yang 1000cc…..

    • KomMotor Juni 24, 2014 / 07:57

      Bukan sapinya gan titik fokusnya, tapi nyuruh istri ngambil rumputnya.. 😀

    • donin Juni 24, 2014 / 13:25

      bisa bisa bisa

  5. Biant Juni 24, 2014 / 19:54

    ngoahaaaha :mrgreen:

  6. Sukhoi-47 Berkut Juni 26, 2014 / 08:52

    Wkwkwk,bisa jadi. . .

    • KomMotor Juni 26, 2014 / 09:35

      Wkwkwk.. bisa jadi,, bisa jadi.. :mrgreen:

  7. arif Juni 29, 2014 / 11:33

    wadawwww masya allah ngaritt

  8. ninja150ss Juli 3, 2014 / 22:47

    ane bs beli ninja malah udah nikah&pny anak kang.
    dulu pacaran malah cm pake megi primus tutup tanki penangkal petir.

    :mrgreen:

    • KomMotor Juli 3, 2014 / 22:55

      WKwkwk.. ane sebelum nikah belinya, Alhamdulillah belom dijual..
      #semoga gak dijual..
      BAru tahu bro Iwan udah nikah and punya anak.. 😎

      • ninja150ss Juli 4, 2014 / 04:37

        Hahahaha terkonang deh.
        Itu aja udah diincer istri mulu suruh dijual krn lg bangun gubukan,tp udah tk label “apapun yg terjadi not 4sale”

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s