Pengumuman Pemenang Kuis Untuk Pemirsah KomMotor, Diborong Satu Orang :D

Ditulisin dulu pemirsah yang benar jawabannya
Ditulisin dulu pemirsah yang benar jawabannya
Setelah itu digulung-gulung
Setelah itu digulung-gulung 😀

Tadinya sih rencana pengumuman kuis ini akan dilaksanakan setelah buka puasa hari minggu 13 Juli 2014, tetapi berhubung adanya kesibukan dan keletihan yang mendera ane maka baru bisa diumumkan sekarang.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pemirsah KomMotor atas keterlambatan ini, semoga anda semua menikmati penerbangan ini. :mrgreen: Loh, kenapa jadi kayak pengumuman delay pesawat?

Karena banyak jawaban yang tepat, maka untuk mencari pemenangny ane lakukan pengundian mirip arisan gitu dah. Untuk jawaban nomor 1 adalah 22,16 km dibulatkan menjadi 22 km. Dan pemenangnya adalah…

Pemenang Kuis Nomor 1
Pemenang Kuis Nomor 1

Bro Rianaji ternyata yang keluar yang menjadi pemenangnya. Selamat yah bro Rianaji, jangan lihat pulsa 20 rebu nya, tetapi lihatlah kegantengan adminnya. 😀

Lanjut ke pertanyaan nomor 2, jawaban yang benar adalah ASus Zenfone 5. Untuk nomor 2 juga banyak yang jawab benar, jadi yah diundi lagi deh. Dan pemenangnya adalah…

Dia lagi ternyata :D
Dia lagi ternyata 😀

Bro Rianaji lagi ternyata, wkwkwkwk… ini orang hoki banget sih. Tapi dikarenakan jatahnya satu orang cuman satu hadiah, jadinya ane undi lagi. Dan pemenangnya adalah…

Bro Gersang Menang ternyata. eh Bro Gesang :D
Bro Gersang Menang ternyata. eh Bro Gesang 😀

Bro Gersang, Eh.. Bro Gesang alias admin dari potretbikers.com yang jadi pemenangnya. Okay dah, selamat yah… nanti ane hubungin via email untuk konfirmasi nomor telepon dan langsung ane kirimin pulsa 20 rebunya.

Buat pemirsah yang belom menang, semoga menang di kuis berikutnya yah dan hadiahnya tambah banyak. Doain ajah admin KomMotor biar banyak rezekinya, rame blognya, sehat dan sukses selalu. Aaamiiin.. 🙂

Iklan

31 respons untuk ‘Pengumuman Pemenang Kuis Untuk Pemirsah KomMotor, Diborong Satu Orang :D

    • KomMotor Juli 16, 2014 / 21:04

      Wkwkwkk…
      Keresek sent.. 😀

  1. mas huda Juli 16, 2014 / 21:11

    Selamat ya buat yang menang….

  2. enoanderson Juli 16, 2014 / 21:26

    Wahh keren lurr ada kuis euy. . . Sayah ketinggalan T_T

    • KomMotor Juli 16, 2014 / 21:31

      Sayah nu ketinggalan hits ku Bro Emon, Eh.. Bro Eno 😀

      • enoanderson Juli 16, 2014 / 21:35

        Wakakakak, Jauh keneh lur alusan kang andri alexa mah. . . Pasti eleh sayah SEO na 😀

        • KomMotor Juli 16, 2014 / 21:36

          Wkwkwk… naon deui etah SEO? teu ngarti Lur..

          • enoanderson Juli 16, 2014 / 21:38

            Duhh kura 2 dalam perahu deui da si kang dulurr mah. . . wekekekee :mrgreen:

  3. Yoshi Juli 16, 2014 / 21:39

    aku gak menang 😦

  4. rianaji Juli 16, 2014 / 22:03

    Alhamdulillah… Terimakasih pulsanya… Hehehe

    • KomMotor Juli 16, 2014 / 22:05

      Belom dikirim gan.. :mrgreen:
      Nanti ane confirmasi lewat email

  5. potretbikers Juli 16, 2014 / 22:46

    Alhamdulillah, menang….asyikkk-asyikkk, heheheh 😆 #makasih ya 😆

      • potretbikers Juli 16, 2014 / 23:23

        Pulsanya dikirim ke nomor WhatsApp saya ini saja,bang >> 081290272700 🙂 Makasih 😆

  6. Plat-R Juli 17, 2014 / 04:21

    asyek aku dapet…. TERIMAKASIH :mrgreen:

  7. 0yoo Juli 17, 2014 / 09:22

    weiz, selamat…kocokannya dpt smua, berkahnya puasa tuh 😀

    • KomMotor Juli 18, 2014 / 03:58

      Hahaha,,
      Met puasa gan 🙂

    • KomMotor Juli 18, 2014 / 04:03

      Bukan meleset gan, cuman belum beruntung undiannya 😀
      #Semoga ada next kuis 🙂

  8. rusman Juli 18, 2014 / 15:40

    waduh telat gara-gara jarang online

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s