Tolong Pak Polisi Jangan Tilang Saya, Yang Belakang Aja…!!!

Alhamdulillah ngeblog lagi setelah sekian lama istirahat. Kangen banget nih sama semua pembaca setia KomMotor dan temen-temen blogger seperjuangan. Apa kabar nih semuanya? Masih luar biasa kah kalian semua? 😎

Gara-gara ketemu sticker lucu (lucu kata ane), jiwa blogger pun langsung menyeruak dan gak tahan lagi untuk menari di atas keyboard dan merangkai kata-kata yang gak jelas. Mau tahu stickernya seperti apa? Silahkan ditengok-tengok foto hasil jepretan ane dari kamera seadanya milik Asus Zenfone yang gak ada blitch nya 😀

Tilang Yang Belakang Aja :D
Tilang Yang Belakang Aja 😀

Kenapa lucu? Soalnya ane pas banget di belakang motor tersebut. Itu artinya stickernya nyuruh ane aja yang ditilang, untung aja lagi gak ada polisi. Gimana coba kalau polisinya baca? Wkwkwkkwk… sudahlah, jangan terlalu serius bacanya yah…

Iklan

22 respons untuk ‘Tolong Pak Polisi Jangan Tilang Saya, Yang Belakang Aja…!!!

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 07:12

      Mani ngagakgak mang Guru..
      Hahahaha…

  1. FЭЯƔ Oktober 2, 2014 / 06:59

    woooo oooo sussis 😀

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 07:13

      Wuahahahaha,,, hajig teh

  2. Kobayogas Oktober 2, 2014 / 07:38

    Setelah lama dipasung akhirnya dia berhasil meloloskan diri, welkam bek SusDri 😛

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 07:40

      Wuahahahaha,,, jadol teh dipasung 😀
      Nuhun pa ketu

  3. Maskur Oktober 2, 2014 / 07:41

    hahahahahahahaah

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 07:44

      Wkwkwkwkkk.. puguh meungpeung meunang 😀

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 09:09

      Aya wae.. sibuk pisan Lur 😀

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 11:56

      Silahkan.. silahkan.. :mgreen:

    • KomMotor Oktober 2, 2014 / 15:58

      Belakang Latar mungkin gan.. :mrgreen:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s