Video Kartun MotoGP Aragon 2014 : Lorenzo Pake Jurus Lempar Sabun :D

Kartun MotoGP Aragon 2014, Jangan diklik. Bukan ini videonya
Kartun MotoGP Aragon 2014, Jangan diklik.
Bukan ini videonya

Kelewat beberapa seri yah pemirsah, tak apalah yang penting sekarang video kartun MotoGP hadir lagi. Kali ini giliran seri Aragon Spanyol, udah pada nonton dong aslinya, tinggal kartunnya sekarang.

Lorenzo Juara MotoGP Aragon 2014
Lorenzo Juara MotoGP Aragon 2014

Untuk seri Aragon ini yang keluar sebagai juara adalah Jorge Hohe Lorenzo alias X-Fuera alias Black Mamba, banyak bingitz yah aliasnya. 😀 Yang jelas banyak yang bilang kemenangan Lorenzo kemaren adalah keberuntungan semata, padahal dari kacamata ane sih jelas itu adalah kejeniusan seorang Lorenzo dipadu dengan kehati-hatian seorang pembalap yang notabene adalah pemegang 4 gelar juara dunia di semua kelas.

Lorenzo Maenan Sabun
Lorenzo Maenan Sabun 😀
Korban Pertama Lorenzo
Korban Pertama Sabun Lorenzo

Lalu bagaimana versi kartunnya? Losminidrivers sebagai pembuat video kartun menggambarkan seolah-olah Lorenzo maenan sabun pake jurus lempar sabun. Wkwkwkwk… ada-ada aja nih yang bikin video, langsung aja deh di play video kartun MotoGP Aragon 2014. Check This Out pemirsah…!!!

Iklan

10 respons untuk ‘Video Kartun MotoGP Aragon 2014 : Lorenzo Pake Jurus Lempar Sabun :D

  1. peysblog Oktober 4, 2014 / 10:19

    Jihaha loetjoe… kmn wae mang? dikerem jikun sugan? #eh

    • KomMotor Oktober 4, 2014 / 14:48

      WKkwwkk… aya wae mang 😀

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s