Ini Yang Biasa Dilakukan Dengan Motor Kita Di Tahun Yang Baru…

Happy New Year 2015 Buat Semuanya... :)
Happy New Year 2015 Buat Semuanya… 🙂

Gak kerasa yah pemirsah udah tahun baru 2015 lagi. Jangan salah nulis tahun yah… Biasanya nulis tahun masih 2014 aja… 😀

Happy New Year 2015 pemirsah semuanya…!!! Semoga tahun ini lebih baik dari tahun 2014 kemaren. Semoga semua impian dan harapan baru kita di tahun 2015 ini akan tercapai… Amiin.

Ngomongin tahun baru, ada beberapa hal yang bisa dan biasa dilakukan di tahun baru dengan motor kita. Apa aja??? Chek this out…!!!

1. Jalan-Jalan

Ini yang paling umum pastinya, tahun baru yah jalan-jalan pake motor. Ada yang ke pantai, kebun binatang, mall dan bahkan ada yang muter-muter gak jelas. 😀

Lagi Jalan-Jalan Nemu Petunjuk Ginian, Mau ke arah mana gan? :D Sumber gambar : Simomot.com
Lagi Jalan-Jalan Nemu Petunjuk Ginian, Mau ke arah mana gan? 😀
Sumber gambar : Simomot.com

Ngukur jalan doang dikarenakan dompet pas-pasan. Kalau dirasa udah cape yah anterin dah boncengers (kalau ada), kalau gak ada boncengers yah pulang lagi ke rumah (jones ini mah). :mrgreen:

2. Agenda Servis Motor

Awal tahun bisa jadi momentum yang pas buat servis motor, jadinya enak ngingetnya dan biasanya bonus akhir tahun juga masih ada.

Asal jangan dijadikan pengingat servis motor setahun sekali aja. Jadi tiap tahun baru keingetan tuh… Waktunya servis nih. Ada gak yah yang motornya servis setahun sekali??? 😀

3. Nambah Variasi Dan Modifikasi Motor

Banyak banget dah variasi dan modifikasi motor yang dilakukan setelah momentum tahun baru. Dari mulai sekedar genti spion, genti ban, sampe yang genti stripping.

Inspirasi Modif di Tahun Baru :D
Inspirasi Modif di Tahun Baru 😀

Alasannya biasanya udah bosen dengan tampilan yang lama. Tahun baru bagi mereka adalah tampilan baru pada motornya.

4. Siap-Siap Ganti Motor

Ada juga loh sebagian orang yang demennya kalau tahun baru yah kudu genti motor baru. Entah ituh sekedar berubah aliran dari matic ke sport, atau beli motor yang lebih mahal dan lebih bagus.

Ciussss??? :D
Ciussss??? 😀

Gak apa-apa sih… Asal jangan mentang-mentang tahun baru langsung pengen genti boncengers baru. Ingatlah masa-masa indah dengan boncengers kita di tahun 2014 kemaren. 😀

5. Ngelihat Daftar Cicilan Motor

Ini tipe ane banget nih pemirsah, tinggal berapa tahun lagi nih cicilan motor? Udah cape juga duit dikasihin leasing mulu.

Masih lama cicilannya
Masih lama cicilannya 😀

Dan plong banget kalau misalnya tahun 2015 ini adalah misalnya tahun terakhir cicilannya. Apalagi terakhirnya bulan februari misalnya.

Ah sudahlah… Jangan terlalu serius bacanya yah pemirsah. Tulisan ringan doang sebagai pembuka di tahun 2015 ini. Kalau ada benernya yah sukur… Kalau banyak salahnya mohon dimaklum yah pemirsah…

Pemisah yang mau protes atau nimbrung, silahkan corat-coret kolom komentar yah…

Iklan

19 respons untuk ‘Ini Yang Biasa Dilakukan Dengan Motor Kita Di Tahun Yang Baru…

    • KomMotor Januari 1, 2015 / 08:52

      Tah.. eta pisan…
      WKkwkwk…

    • KomMotor Januari 1, 2015 / 08:53

      Nah… berarti masuk nomor 1 yah gan.. 🙂

  1. enoanderson Januari 1, 2015 / 09:24

    Kalo sayah semalem nyuci sipanci mang, asup ka nomber berapa nyak ? *madesumode:on 😀

    • KomMotor Januari 1, 2015 / 09:28

      Wkwkwkk…
      Awal tahun baru teh bisa diasumsikan minggu2 awal tahun baru juga mang eno.. 😀
      Lupa ane gak masukkin nyuci motor..

      • enoanderson Januari 1, 2015 / 09:30

        Ayeuna mah bagian ngelapan euy mang… jirr madesu amat sih harirup teh , wkwkwkwk 😀

        • KomMotor Januari 1, 2015 / 09:32

          Coba diubaran sama Vitalia shesa…
          Shesa bos sapi…
          #Kabuuuurrrr… 😀

          • enoanderson Januari 1, 2015 / 09:34

            gegara petasan jeung kembang api, menggangu tidurku dengan vitalia shesya…. eh mimpi maksute 😀

            • KomMotor Januari 1, 2015 / 09:37

              Petasan emang coeg sekali yah mang.. 😀

  2. Biant Januari 1, 2015 / 10:32

    ngitung cicilan :mrgreen:

    • KomMotor Januari 1, 2015 / 10:59

      Hahaha.. semoga udah masuk tahun terakhir.. :mrgreen:

    • KomMotor Januari 1, 2015 / 11:43

      Tumben masuk spam.. 😀

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s