7 Hal Yang Bikin Nge-rem Mendadak Pada Saat Naik Motor

Tangan Me-nge-rem Sumber gambar : Otomercon
Tangan Me-nge-rem
Sumber gambar : Otomercon

Ngomongin nge-rem mendadak nih pemirsah, pasti ada aja kan tiap harinya. Namanya juga orang naik motor, gak mungkinlah mulus terus (emangnya sabina mulus). 😀

Nah… apa aja sih yang bikin kita ngerem mendadak? Berikut 7 Hal Yang Bikin Nge-rem Mendadak Pada Saat Naik Motor :

1. Angkot

Udah gak aneh sama angkot yang berhenti sembarangan
Udah gak aneh sama angkot yang berhenti sembarangan

Jiah… denger kata angkot ini emang udah jadi momok buat para biker sa-alam dunya. Gimana gak jadi momok coba? Lagi asik-asik riding, eh… tuh angkot berhenti mendadak, tanpa nyalain lampu sein pula. :angry: Kepaksa deh rem ngedadak, sampe pake nurunin gigi motor segala, bahkan banyak biker yang sampe latah gara-gara mau nabrak angkot. :mrgreen:

Mungkin dikepala supirnya cuman setoran aja yang difikirin, lah keselamatan orang lain gak difikirin. Kayaknya bukan cuman di Cirebon aja deh, di kota lain juga sama kan pemirsah?

2. Orang Nyebrang

Nyebrang Sembarangan, Gak takut apa yah?
Nyebrang Sembarangan, Gak takut apa yah?

Ini juga sering bikin kampas rem cepet abis pemirsah, apalagi penyebrang yang selonong boy. Tanpa tengok kanan kiri maen seberang aja, kadang ada yang cuman nengok ke kanan doang atau sebaliknya ke kiri doang.

Apalagi kalau malam hari ada penyebrang selonong boy, tambah rempong dah. Sampe bejek dalem-dalem dah itu tuas rem depan sama belakang. Ini latahnya juga lebih rame daripada mau nabrak angkot, soalnya yang bawa motor dan yang mau nyebrang sama-sama kaget. :mrgreen:

Pemirsah yang mau lanjutin bacanya silahkan klik tombol NEXT atau angka di bawah yah… Buat yang udah gak kuat lanjut silahkan lambaikan tangan ke kamera yah… ✌️

Next

Iklan

20 respons untuk ‘7 Hal Yang Bikin Nge-rem Mendadak Pada Saat Naik Motor

    • KomMotor Januari 4, 2015 / 06:45

      Hahaha.,,
      Adem dihatiku yah mang,, 😀

    • KomMotor Januari 4, 2015 / 08:45

      Sama gan.. ane juga trauma bingit.. 😦

    • KomMotor Januari 4, 2015 / 09:58

      Ntu no.6 mang ketu… 😀

  1. Biant Januari 4, 2015 / 10:09

    extra waspada di belakang angkot

    • KomMotor Januari 5, 2015 / 08:26

      Apa ituh yang nongol??? :mrgreen:
      WKwkwkwkk

  2. rodok mangkel Januari 11, 2015 / 00:13

    Yg no. 4 makananku tiap hari gan.. Kalo ketemu bus kaya gitu, sering tak kasih jalan+uang koin (dilempar ke kaca muka sopir) gan.. Ya syukur2 kaca bisa retak atow pecah sekalian gan.. Biar lebih hati2 tuh sopir..ga mungkin kan sopir nekat kenceng2 kalo kaca depan bus ga normal.?hahaha..

    • KomMotor Januari 11, 2015 / 00:16

      Hahaha.. Ide bagus gan…
      Btw bisa retak atau pecah emang tuh kaca??

    • rodok mangkel Januari 11, 2015 / 20:48

      Bisa gan, kan posisi koin yg kita lempar itu keadaannya “ngambang”, trus ditambah sambaran bus yg kencang.. Alhasil retaklah tuh kaca..haha..

      • KomMotor Januari 11, 2015 / 20:54

        Hahaa… Mantab gan… 🙂

  3. Black MX Februari 24, 2015 / 17:18

    ane paling sebel tuh sama orang naik motor suka nyebrang sembarangan padahal udah tau kalo ada motor lain lewat(kebanyakan ibu-ibu)…pengalaman ane hampir ndlosor gara-gara panic brake motor sampe ngedrift dijalan, tau sendiri lah rem yamaha itu pakem banget…untung aja masih bisa dikendaliin coba kalo kagak bisa-bisa ane ndlosor atau nyebur sungai(kiri jalan sungai)

    • KomMotor Maret 16, 2015 / 10:21

      Setuju gan.. ane juga pernah panic brake sampe nabrak, untungnya plat nomor belakang doang yang kena…
      Dikira nyebrang dijalan dia sendiri kali yah… :angry:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s