Seorang Nenek Berusia 100 Tahun Kembali Muda Dengan Photoshop Tingkat Dewa, Amazing…!!!

Foto Asli Sang Nenek Yang Berusia 100 Tahun
Foto Asli Sang Nenek Yang Berusia 100 Tahun

Entah apa yang dirasakan si nenek ketika tahu kalau fotonya berhasil di transformasi oleh sebuah akun Youtube yang menamakan dirinya Photoshop Surgeon. Mungkin dia akan bahagia karena bisa lihat fotonya yang kembali cantik, atau justru sedih karena menyadari dirinya sekarang udah gak secantik dulu.

Seperti dilansir Buzzfeed, sebuah video Youtube berdurasi 06:32 telah diunggah oleh Photoshop Surgeon yang menampilkan proses dari awal hingga akhir transformasi dari foto seorang nenek 100 tahun menjadi muda lagi.

Transformasi 1
Transformasi 1

Aslinya sih ituh akun udah banyak upload video serupa, tapi video nenek inilah yang paling populer. Bagi ane yang awam photoshop sih, hal beginian bener-bener amazing banget. 😎

Begini curhatan Photoshop Surgeon sang pembuat video mengenai video tersebut :

Saya memilih dia (nenek-nenek) karena saya pikir dia terlihat menarik dan menawan. Saya bertanya-tanya apakah saya bisa membalikkan waktu dan memberi orang sekilas tentang bagaimana dia mungkin terlihat ketika ia masih muda.”

“Beberapa orang mengatakan bahwa video tersebut membuat mereka menangis, saya pikir karena membawa kenangan kehilangan orang yang dicintai atau perasaan galau tentang penuaan yang kita semua akhirnya mengalaminya.”

“Saya juga melihat komentar dari seorang guru Photoshop yang katanya menunjukkan hal ini kepada kelas dimana ia mengajar dan mereka semua ingin belajar bagaimana untuk melakukannya, yang saya pikir itu sebuah hal yang keren.”

“Bagi saya semua video yang saya upload adalah eksperimen saya untuk mengetahui sejauh mana transformasi yang bisa dilakukan dengan Photoshop.”

Transformasi 3
Transformasi 3

Penasaran dengan hasil akhir dari karya Photoshop Surgeon??? Silahkan diintip yah pemirsah…

Hasil Akhir
Hasil Akhir, Beutifull…

Tuh kan… jadi cantik lagi, jadi bening lagi yah pemirsah. Wkwkwkk… video ini diunggah tahun 2013, cuman baru booming akhir-akhir ini dan sudah diplay sebanyak 7 juta kali. Sungguh sebuah animo dan apresiasi yang luar biasa, Amazing lagi dah… 😀

Sebelum Dan Sesudah :D
Sebelum Dan Sesudah 😀

Terakhir, buat pemirsah yang pengen lihat video fullnya, silahkan diplay video di bawah ini yah. Check This out…!!! Jangan lupa corat-coret kolom komentar yah…

Iklan

23 respons untuk ‘Seorang Nenek Berusia 100 Tahun Kembali Muda Dengan Photoshop Tingkat Dewa, Amazing…!!!

  1. Kobayogas Januari 4, 2015 / 21:10

    ah jadi kaya lukisan kata saya mah

    • KomMotor Januari 4, 2015 / 21:26

      Tapi anehnya tembus 7 juta viewers di yutub,,, 😀

    • KomMotor Januari 4, 2015 / 21:27

      Wkwkwkwk… kalau udah keriput susah ngerawatnya gan,, 😀

      • sam momo blog Januari 4, 2015 / 21:30

        Marai mbah’e pengen oprasi..hehe..,,

        • KomMotor Januari 4, 2015 / 21:49

          Hahaha…
          Bisa jadi… bisa jadi.. 😀

    • KomMotor Januari 4, 2015 / 22:18

      Betul.. betul.. betul.. 😀

    • KomMotor Januari 5, 2015 / 08:20

      Pastinya, coba colek mang Pey sama Ridertasik mang..
      Master sotosop Dgujubar 😎

  2. unyil Januari 5, 2015 / 09:11

    ++++++++++++++
    Kalo cuman clonning & masking mah
    blm bisa dikatakan tingkat dewa.
    Dr video diatas kliatan kl foto jd kehilangan
    banyak detai & tekstur.
    ++++++++++++++

    • KomMotor Januari 5, 2015 / 09:16

      Woh… Thanks masukannya gan…
      Bagi para ahli seperti agan mungkin iyah..
      Tapi buat ane sih segini udah dianggap tingkat dewa… 😀
      #No Offence

    • KomMotor Januari 5, 2015 / 19:35

      WKwkwkk… cantik bingit..
      #Dulu nyah.. :mrgreen:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s