Seorang Anak Perempuan 7 Tahun Selamat Dari Kecelakaan Pesawat, Sementara Semua Keluarganya Meninggal

Kecelakaan Pesawat
Kecelakaan Pesawat 😦

Pilu, perih dan luka masih lekang dalam ingatan kita semua atas tragedi kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 tujuan Surabaya-Singapura. Baru-baru ini di belahan bumi lainnya, tepatnya di Kentucky bagian barat, Amerika Serikat, telah terjadi kecelakaan pesawat Piper PA-34-200T, yang entah disewa atau memang milik sebuah keluarga.

Seperti diberitakan New York Post, pesawat tersebut dinaiki oleh sebuah keluarga yang terdiri dari Marty Gutzler (48 tahun), istrinya Kim Gutzler (46 tahun), Putri mereka Piper (9 tahun) dan seorang sepupu Sierra Wilder (14 tahun).

Suami istri Marty dan Kimbery Gutzler
Suami istri Marty dan Kimbery Gutzler
Marty dan Piper Gutzler
Marty dan Piper Gutzler

Ajaibnya seorang putri mereka yang berusia 7 tahun, Sailor Gutzler berhasil selamat setelah melewati hutan yang dingin, menakutkan dan berbahaya seorang diri. Sailor berjalan sekitar 1,5 km hingga akhirnya mengetuk rumah penduduk. Bagaimana gak ajaib coba pemirsah? Anak sekecil ituh ketika menyadari semua keluarganya telah meninggal, mengambil inisiatif untuk membakar sebuah kayu dan menjadikannya obor.

Larry Wilkins, penduduk Kuttawa, barat daya Kentucky, orang yang rumahnya Sailor ketuk, hampir saja tidak mendengar ketukkan tersebut. Ketika Wilkins membuka pintu, terlihat dihadapannya seorang gadis kecil malang yang sedang ketakutan dan menggigil. Pergelangan tangannya patah, hidung, lengan dan kakinya berdarah, dan dia menangis sejadinya.

Dia mengatakan kepada saya bahwa ayah dan ibunya sudah mati, dan dia telah mengalami kecelakaan pesawat dan pesawat itu terbalik.

Dia bertanya, apakah dia bisa tinggal di sini,” kata Wilkins kepada New York Post.

Wilkins kemudian membawa masuk Sailor ke rumahnya, mencuci semua lukanya dan menelepon 911 (panggilan darurat di Amerika).

Ini Rumah Larry Wilkins...
Ini Rumah Larry Wilkins…

Subhanallah yah pemirsah, ajaib banget ituh Sailor Gutzler, ketika semua keluarganya meninggal karena kecelakaan pesawat, dia berhasil selamat. Ketika dia berjalan di hutan yang sangat berbahaya, dingin, banyak pohon tumbang, dia kembali selamat dan tidak tersesat.

Gimana caranya seorang gadis kecil, berjalan di hutan gelap, tanpa alat navigasi? Sejauh 1,5 kilometer dia berjalan dan akhirnya sampe di depan rumah penduduk, yaitu Larry Wilkins. Subhanallah… semoga Sailor Gutzler dapat melewati semua tantangan dan cobaan hidup yang sangat berat ke depannya, meskipun tanpa keluarganya. Amiiin… 😦

Iklan

16 respons untuk ‘Seorang Anak Perempuan 7 Tahun Selamat Dari Kecelakaan Pesawat, Sementara Semua Keluarganya Meninggal

  1. FЭЯY Januari 5, 2015 / 10:33

    andri sussis sedang meuleum hui XD

    • KomMotor Januari 5, 2015 / 10:36

      Peri sedang menggoreng siraru… :mrgreen:

    • KomMotor Januari 5, 2015 / 19:36

      Iyah gan… kasihan.. 😦

    • KomMotor Januari 6, 2015 / 05:43

      Iyah gan…
      kasihan bingit.. 😦

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s