Supra X 150 Rilis 31 Oktober 2015???

Ilustrasi Supra X 150
Ilustrasi Supra X 150

Dapet kabar dari TMCBlog.com kalau misalnya beliau dapet bocoran dari orang dalam AHM bahwasannya akan ada motor yang dirilis tanggal 31 Oktober nanti.

Motor apaan yah guys? Sepertinya Honda K56F deh alias Supra X 150, udah pada tahu dong tentang gosipnya ini motor. Itu tuh, versi bebeknya dari Sonic 150R.

Rencananya ini motor buat jabanin MX King dari Yamaha, banyak uang Honda mah. Bikin ayago bisa buat nandingin Satria FU, eh… gak kepalang tanggung MX King juga mau dihajar, tahu tuh berhasil atau gak?

Yang jelas untuk nama belom pasti guys, bisa Supra atau bisa juga Blade. Yang pasti sih kalau target konsumen anak-anak muda, yah lebih masuk Blade, sebaliknya kalau untuk semua kalangan yah Supra (IMHO).

Mungkin diantara pemirsah sekalian ada yang lagi nungguin ini motor? Bentaran lagi dah… santai aja…

Sumber gambar : macantua.com

Iklan

9 respons untuk ‘Supra X 150 Rilis 31 Oktober 2015???

    • KomMotor Oktober 22, 2015 / 18:34

      Hahahha…. Cie… Cie ganti manda… 👍👍👍👍

      • FЭЯY Oktober 22, 2015 / 18:46

        manda (amanda) pan pamajikan maneh siss 😆

        • KomMotor Oktober 22, 2015 / 18:49

          Gebleg… Tong disebut2 lah… Pamali… 😡😡😡

          • FЭЯY Oktober 22, 2015 / 18:55

            sussis ngamuk ekekekekekee :mrgreen:

            • KomMotor Oktober 22, 2015 / 18:58

              Hahaha… asal ulah sakali2 deui peng… 😀

              • FЭЯY Oktober 22, 2015 / 19:07

                moal sakali kali deui,tapi dua kali,tiga kali atau berkali kali deui arek :mrgreen:

    • KomMotor Oktober 22, 2015 / 20:14

      Ribut naonna??? 😂😂😂

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s