Ada Yang Bilang Yamaha MT-15 Bantet Amat… Motor Rasa Eropah Guys…!!!

Yamaha MT-15 (Tampak Samping)
Yamaha MT-15 (Tampak Samping)

Seru juga yah kalau ngobrolin motor, setiap orang punya opini dan alasan masing-masing, hingga tak jarang perbedaan pendapat berlangsung sengit. Asal jangan gontok-gontokkan dan baku hantam aja yah… 😀

Pun begituh ketika ane dan kawan-kawan (gak usah disebutin dimana, takut diserang FBY) pada ngobrolin Yamaha MT-15. Masa tiba-tiba ada yang nyeletuk :”Bantet (mungil, tidak proporsional) amat ya… Gw koq ngeliatnya kaya yang gak nyaman buat boncenger.”

Hahahaa… belom aja belom ni motor nongol, udah ada yang ngurusin sampe boncengers segala. Apa iya yah? Atau cuman efek kamera saja? Kayaknya cuman efek kamera aja deh…

Lagian ane ngelihat motor ini ada rasa Eropah nya guys… pokoknya beda dari motor sport 150cc yang lain. Apalagi dengan USD berwarna emasnya. Ajib banget dah…

So… kita tunggu sama-sama perkembangan info dari Yamaha MT-15 ini yah guys. Dan buat yang ngerasa bilang ini motor bantet amat, silahkan ngaku di kolom komentar, biar diserang sama FBY… :mrgreen:

Sumber gambar : iwanbanaran.com

Iklan

6 respons untuk ‘Ada Yang Bilang Yamaha MT-15 Bantet Amat… Motor Rasa Eropah Guys…!!!

  1. Alki Rahmatullah Oktober 23, 2015 / 17:37

    Ngoahahaha.. Itu pasti perkataan seorang jendrral FBH yang sedang menonton motorjipi ke sirkit sepang ngoahahah

    • KomMotor Oktober 23, 2015 / 17:38

      Hahahaa… Sssssttt..
      Biar ngaku sendiri dianya… 🙂

  2. Fitready Oktober 24, 2015 / 13:15

    puguh bantet, r15 panjang teuing aya nu ditambah busa tengahna, coba ieu ngke aya nu di tambah busa ujung tukangna :mrgreen:

    • KomMotor Oktober 24, 2015 / 13:34

      Hahaha…
      Woh… ditambah busa.. :mrgreen:

    • KomMotor Oktober 24, 2015 / 17:32

      WKwkwkk… ngepot2 gimana gan???

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s