Knalpot Yamaha MT-15 Kepanjangan, Coba Ngikutin MT-07… Pasti Ganteng…

Renderan Yamaha MT-15 By Peysblog.com
Renderan Yamaha MT-15 By Peysblog.com

Meskipun cuman berbekal spyshoot dan hasil render, tapi dapat diketahui dengan jelas kalau knalpot Yamaha MT-15 ini kepanjangan (IMHO). Jadinya tuh agak gimana gituh… kurang pas aja…

Design udah rasa Ngeropah (baca : Eropa), udah pake USD, speedometer disinyalir udah full digital. Tapi yah ituh… knalpotnya koq gak nyetel banget.

Coba ngikutin ini nih… Yamaha MT-07, duh… asli ganteng banget dah. Kan katanya MT-15 itu miniaturnya MT-07, kenapa knalpotnya malah kepanjangan. Itu knalpot apa tiang bendera? :mrgreen: Panjang bingit…

Yamaha MT-07 Ini baru knalpot... :cool:
Yamaha MT-07
Ini baru knalpot… 😎

Yang jadi pertanyaan ane… mungkin gak sih pada saat launching nanti knalpotnya berubah jadi pendek? Kalau bisa, ane kasih empat jempol deh buat Yamaha Indonesia alias YIMM.

Kalau menurut pemirsah… knalpot MT-15 kepanjangan gak sih? Apa cuman pendapat ane pribadi aja? Silahkan dicorat-coret yah…

Iklan

9 respons untuk ‘Knalpot Yamaha MT-15 Kepanjangan, Coba Ngikutin MT-07… Pasti Ganteng…

    • KomMotor November 15, 2015 / 18:58

      Eta pisan… 👍👍👍

  1. TegeanBlog November 15, 2015 / 19:11

    makin panjang makin nyangkut, kan motor penguasa jalanan “katanya”

    • KomMotor November 15, 2015 / 19:12

      Wkwkakk… Bisa aja mang… 😂😂😂

  2. danisubject November 16, 2015 / 22:16

    karena knalpot underbelly cuman punya pulsar ns 😀 . kalo iya underbelly lebih keren . makin pas ga terlihat vixion modip nya

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s