Polling : Siapakah Pembalap MotoGP Terganteng 2015? Sundul Gan…!!!

Pembalap MotoGP 2015
Pembalap MotoGP 2015

Ngomongin ganteng emang relatif guys… makanya ane mau kasih award rider alias pembalap MotoGP terganteng 2015 ini lewat polling. Kalau ngarang sendiri banyak yang protes ntar… 😀

Polling ini dikasih waktu seminggu dari mulai tulisan ini terbit, biar gak ada yang ketinggalan vote. Nah… nantinya 5 besar akan dapat award dari KomMotor, sebagai apresiasi terhadap MotoGP 2015 yang seru abis.

Langsung aja, silahkan vote pembalap MotoGP yang paling ganteng menurut pemirsah. Check this out…!!!

OK guys… kalau udah polling boleh dong bantu sundul… biar tambah rame pollingnya. Silahkan dicorat coret yah…

Iklan

20 respons untuk ‘Polling : Siapakah Pembalap MotoGP Terganteng 2015? Sundul Gan…!!!

    • KomMotor November 18, 2015 / 17:42

      Wah… ane mah vote Andri Iannone aja… 😀
      Eh.. Andrea…

  1. gilaroda2 November 18, 2015 / 18:22

    Emangnya gue cowok apaan? Aposeeeh… 😀

    • KomMotor November 18, 2015 / 18:28

      WKwkwk,,,
      Kan cuman polling doang gan,,, 😀

  2. toretto November 18, 2015 / 20:14

    Vinaless tu cakep…..tapi tetep cakepan gue😀

  3. Ros November 19, 2015 / 06:11

    Lorenzo paling ganteng 😘

    • KomMotor November 19, 2015 / 12:44

      Ok syst… 👍👍👍

  4. Ria November 19, 2015 / 06:20

    Lorenzo 😘

    • KomMotor November 19, 2015 / 12:45

      Thanks udah vote… 👍👍👍

  5. Yaya November 19, 2015 / 06:45

    Lorenzo 😍

    • KomMotor November 19, 2015 / 12:45

      Sip gan… 👍👍👍

  6. Azis Karim November 19, 2015 / 12:44

    Bingung siapa yg paling ganteng ? Gak pernah ketemu langsung sih 😀

    • KomMotor November 19, 2015 / 12:46

      Wkwkk… Kan ada fotonya.. 😝😝😝

  7. Azis Karim November 19, 2015 / 13:00

    Kadang foto menipu mata gan, sapa tau dia pake kamera 3600 😀

    • KomMotor November 19, 2015 / 13:17

      Wkwkwk… Bisa jadi.. Bisa jadi… 😂😂😂

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s