Pencuri Motor Kawasaki Ninja 150RR Baku Hantam dengan Polisi

Ilustrasi Maling Motor
Ilustrasi Maling Motor

Ninja 150RR dengan Nopol D 2321 ZAZ berhasil dibawa kabur 2 kawanan pencuri di daerah Villa Merah, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru. Tanpa konci kontak, Ninja 150RR yang dikendarai 2 pencuri ini bikin curiga warga yang melihat.

Gimana gak curiga? Malem-malem sekitar jam 03:00 ada dua orang naek motor Ninja, tanpa kunci kontak. Warga pun segera melapor ke petugas polisi yang kebetulan sedang piket.

Seperti dilansir MetroTvNews, Kanitreskrim Polsek Panyileukan, AKP Syahroni menceritakan : “Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari pada 14 November. Dua anggota kami yang sedang piket mendapat laporan dari warga kalau ada gerak-gerik mencurigakan dari dua orang yang membawa kendaraan tanpa menggunakan kunci kontak.”

Maling Selon... :mrgreen:
Maling Selon… :mrgreen:

Petugas polisi yang segera ke TKP malah langsung mendapat hadiah bogem mentah dari pelaku, perkelahian pun tak dapat dihindarkan. Beruntung pak polisi memenangkan duel tersebut dan berhasil meringkus salah satu tersangka berinisial L, 28, asal Cianjur.

Sementara salah satu temennya, Y, 38, sempet kabur sebelum akhirnya berhasil ditangkap di daerah Rancakalong, kabupaten Sumedang. Udah lumayan jauh nih maling kaburnya, kampretttt… untung ketangkep juga tuh maling jahanam (emosi ane kalau denger maling motor).

Dari tangan pelaku berhasil diamankan sebuah motor Kawasaki Ninja 150RR, dan 2 kunci letter T dan Y. Buat pemirsah yang ngerasa empunya ini motor, atau kenal sama yang punya ini motor, silahkan diambil di Mapolsek Panyileukan, Bandung.

Duuuuhhhh… ada-ada aja nih maling, bikin ane trauma aja. Ati-ati yah guys… jagain motor kesayangan, biar terhindar dari maling sialan. Jangan lupa doa… mohon penjagaan sama Allah. Anny comment? Silahkan di kolom komentar yah…

Iklan

10 respons untuk ‘Pencuri Motor Kawasaki Ninja 150RR Baku Hantam dengan Polisi

  1. danisubject November 20, 2015 / 14:44

    lah tenan koran e khas banget … kalo ga lampu hijau , kuning , merah

  2. Azis Karim November 20, 2015 / 23:25

    Warga kok tau kalo si pencuri gak punya kunci itu motor ? Apa sempat berhenti kali yak tuh maling

    • KomMotor November 21, 2015 / 09:38

      Kan kunci kontaknya keliatan kalau Ninja gan…
      Mungkin bawanya pelan,,, 😀

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s