Sembunyi Di Balik Pohon, Polisi Cirebon Tangkapi Pemotor Yang Lawan Arus Di Perlintasan KA Kartini

Para pelawan arus di pintu perlintasan kereta
Para pelawan arus di pintu perlintasan kereta

Nunggu kereta lewat? Bete emang… tapi kan gak harus melawan arus juga, bahaya banget. Serem lihatnya, mana banyak lagi, lawan arus berjamaah.

Ketika pintu perlintasan kereta di buka, gruduuuggggg… puluhan motor yang lawan arus itu bertemu dengan pengendara lainnya dari arah berlawanan. Sungguh itu adalah pengalaman yang mengerikan dan terjadi setiap hari.

Hingga akhirnya kemarin (25/11/2015), para pelawan arus itu kena batunya. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan razia di jalan Kartini, termasuk di perlintasan kereta.

Uniknya para polisi yang razia di perlintasan kereta api itu pada bersembunyi di balik pohon, dan ketika ikan pemotor sudah banyak berkumpul, barulah mereka menyergap para pemotor yang melawan arus tersebut.

Wkwkwkwkk… kena deh… makanya jangan lawan arus coba, beda waktunya juga cuman bentaran doang. Masa demi ngejer waktu yang sebentar, berani ambil resiko yang berbahaya dan juga membahayakan orang lain.

Ane fikir tuh pak Polisi sedang pada maen petak umpet, ternyata lagi pada razia toh. :mrgreen: Banyak yang kena pasti, sekali kereta lewat aja, bisa sepuluh motor lebih.

Kasat Lantas AKP Kurnia SPd mengatakan : “Sayangi nyawa Anda, jangan karena mengejar waktu terus melanggar.”

Mak jleb banget pak Kasat kata-katanya, percis yang ane omongin di atas. So… masih tertarik melawan arus? Silahkan dicorat-coret guys…

 

Iklan

10 respons untuk ‘Sembunyi Di Balik Pohon, Polisi Cirebon Tangkapi Pemotor Yang Lawan Arus Di Perlintasan KA Kartini

  1. Azis Karim November 26, 2015 / 09:33

    Pak polisi main petak umpet 😀

    • KomMotor November 26, 2015 / 10:39

      Wkwkwk… 😂😂😂

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s