Ada yang Hilang Dari Seorang Valentino Rossi…

Rossi With NSR 500
Rossi With NSR 500

Ngomongin Valentino Rossi, emang gak ada matinya guys… selalu asik buat dibahas dan diperbincangkan. Lebih seru dari bahas artis-artis yang nongol di infotainment dah… 😀

Para pecinta dan penggemar Valentino Rossi sejati pasti banyak yang setuju sama judul yang ane bikin. Kalau ada yang gak setuju? Yah… wajar aja, tiap orang bebas berpendapat seperti diatur dalam UUD 1945 (kenapa jadi nyerempet UUD 1945?). :mrgreen:

Emang apa sih yang hilang dari Valentino Rossi? Ane juga aslinya bingung nih jawabnya, apanya yah yang hilang? Jadi gini… bila kita inget cara Rossi bawa motor dari pas naek ke MotoGP, itu kita pasti akan teringat dengan sosok Rossi yang kalem tapi mematikan.

Yang jelas yang ane inget Rossi ketika menginjak usia 29 dan 30 pun masih tenang tapi agresif banget. Belum hilang dalam ingatan ketika Rossi “ngebantai” Stoner di Laguna Seca 2008 dan Lorenzo di Catalunya 2009.

Stoner Membalas Pernyataan Rossi
Rossi Vs Stoner Laguna Seca 2008

Belum cukup? Musim 2015 disaat Rossi menginjak usia 36 tahun, ternyata masih sanggup meladeni dan “menghabisi” Marquez di seri Argentina dan Assen. Terus apa yang hilangnya dong?

Ketenangan seorang The Doctor yang hilang kalau menurut ane, dan semuanya berawal dari seri Philip Island 2015. Tepat sekali, ketika Rossi mengeluarkan pernyataan yang menuduh Marquez membantu Lorenzo. Puncaknya yah di seri Sepang ketika tragedi “Tendangan KungfuGP” Rossi ke Marquez.

Ah… itu bukan The Doctor bingit dah… bukan Rossi yang ane tahu selama ini. Sepertinya Rossi bener-bener kehilangan ketenangan dan control yang selama ini justru adalah nilai yang sangat plus dari dirinya.

Dari zaman Biaggi, Gibernau, Stoner, hingga Lorenzo semuanya pernah Rossi kalahin dengan modal ketenangan ala The Doctor yang kalem tapi mematikan. Kenapa di musim 2015 ini ketenangan alias tangan dingin itu hilang?

Entahlah… yang jelas beneran ada yang hilang dari The Doctor, terutama di akhir musim tahun ini. Semoga lekas ketemu lagi di musim depan deh. Any comment? Silahkan dicorat-coret yah…

Iklan

14 respons untuk ‘Ada yang Hilang Dari Seorang Valentino Rossi…

    • KomMotor Desember 3, 2015 / 00:40

      Wah,,, tumben maneh bener peng…
      Nuhun ah…

      • FЭЯY Desember 3, 2015 / 00:48

        da maneh mah ngetik na pasti na oge di bawah ketek :mrgreen: 😆

        • KomMotor Desember 3, 2015 / 00:50

          Jiaaaahhhh… Angger.. 😓😓😓

  1. Azis Karim Desember 3, 2015 / 01:48

    Pengaruh umur kali

    • KomMotor Desember 3, 2015 / 05:49

      Mungkin juga sih… 😷😷😷

  2. Soedjarwo Desember 13, 2015 / 19:55

    Dan yg membuat ketenangan rossi hilang adl marquez, yg lain pd jiper kalo duel lawan rossi tp tdk dg marquez.

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s