Prediksi Ane Tahun 2014 Terbukti, Lorenzo Ke Ducati, Siapa Penggantinya di Yamaha?

 

Lorenzo akhirnya resmi pindah ke Ducati MotoGP
Lorenzo akhirnya resmi pindah ke Ducati MotoGP

Dari pertama punya blog, ane kalau bikin prediksi kebanyakan meleset. Entah karena filing tumpul, atau karena kurang bakar menyan. :mrgreen: Anehnya ada satu prediksi ane yang tepat pada tahun 2014, dan terbukti tahun 2016 sekarang (klik untuk baca tulisannya).

Yupz… Lorenzo akhirnya resmi pindah ke Ducati MotoGP, mulai tahun 2017 dengan kontrak 2 tahun senilai 25 juta Euro. Ini berarti prediksi ane udah mulai tajem guys… jadi yang butuh prediksi nomor togel, PM aja yah… :mrgreen:

Pirtinyinyi… siapakah yang menggantikan tempat Lorenzo di Yamaha? Tempat yang pastinya diinginkan oleh banyak pembalap. Bayangin aja, sebuah tempat dengan M1 dan team Factory Yamaha, siapa sih pembalap yang gak pengen?

M1 yang dibangun oleh Valentino Rossi semenjak 2004, dari yang tadinya bukan apa-apa, langsung menjadi juara pada tahun tersebut. Lanjut lagi tahun 2005, 2008, 2009 (Jokinya Valentino Rossi) dan tahun 2010, 2012 dan 2015 (jokinya Lorenzo).

Masih ragu kalau M1 yang ditinggal Lorenzo ituh jadi inceran para pembalap? Jadi ginih… setahu ane, proses pindahnya pembalap ke sebuah tim itu, ada yang karena faktor uang (gaji), ada juga yang karena faktor ngejer prestasi, dan terakhir faktor terpaksa.

Apakah mereka akan jadi teman satu team di Factory Yamaha?
Apakah mereka akan jadi teman satu team di Factory Yamaha?

Okay… jadi siapakah yang akan menggantikan Lorenzo di Yamaha? Kandidat terkuat menurut penerawangan ane adalah, Maverick Vinales. Pembalap Suzuki MotoGP ini benar-benar cocok menggantikan Lorenzo. Dari segi skill dan usia, Vinales sangat potensial untuk mengukir prestasi bersama Yamaha.

Tambah lagi, sponsor utama Yamaha yakni Movistar punya klausul tersembunyi yang mengharuskan satu kursi di Yamaha Factory adalah pembalap berwarga negara Spanyol. Apalagi yang kurang dari seorang Vinales coba? 😀

Kemungkinan lain adalah Dani Pedrosa, pembalap sarat pengalaman yang kontraknya habis tahun ini di Repsol Honda. Cuman satu halangan Pedrosa, usianya tak lagi muda. Boleh dibilang tipis harapan Pedrosa untuk gantikan Lorenzo di Yamaha.

Yamaha Factory itu sistemnya, satu pembalap yang sarat pengalaman dan satu pembalap muda yang sedang bersinar. Persis seperti saat merekrut Lorenzo di tahun 2008.

Alex Rins? Berat kalau langsung ke tim utama, paling banter dia mampir dulu ke Tech 3. Tapi yah namanya juga terawangan, boleh percaya boleh nggak. Kita sama-sama tunggu aja yah guys… Kalau terawangan ane bener, ane mau buka praktek dukun aja ah… 😀

Iklan

8 respons untuk ‘Prediksi Ane Tahun 2014 Terbukti, Lorenzo Ke Ducati, Siapa Penggantinya di Yamaha?

    • KomMotor April 27, 2016 / 09:52

      Berat…
      MM93 udah dirante sama Repsol…
      Anak emas Repsol dia… 😀

      • Ms Dhukha April 27, 2016 / 09:56

        Kalau ingin buktikan skill, harusnya dia pindah tim. Seperti ketika rossi pindah dari honda ke yamaha…

        • KomMotor April 27, 2016 / 11:25

          Setuju…
          Kalau gak pindah suzuki aja… 😂😂😂

    • KomMotor April 27, 2016 / 11:25

      Aya gajah… 😂😂😂

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s