Jangan Pernah Benci Sesuatu Berlebihan, Selera Itu Bisa Berubah…

Honda CBR 250RR Sumber : TMCBlog
Honda CBR 250RR
Sumber : TMCBlog

Alunan music techno yang rada ane gak suka itu mengubah mindsetku yang beraliran rocker, bahwasannya selera itu bisa berubah. Bisa berganti atau juga bisa bertambah.

Gampangnya, misalkan tadinya gak demen motor motic, eh… gara-gara abg ganteng pada pake motor matic, jadi ikutan suka deh. Motornya yang tadinya bebek langsung dijual dan berganti matic. Abis itu udah deh, gak demen lagi sama motor bebek. Ini yang dibilang selera kita ganti.

Nah kalau bertambah itu ginih, tadinya gak suka matic, soalnya kan pake motor sport. Terus coba punya temen, asik juga, jadi aja beli matic tapi motor sportnya gak dijual dan masih suka juga sama motor sport. Ini yang dibilang selera kita bertambah.

Nah… baca sekilas dunia perblogeran tanah air, terutama motor, memang dipenuhi oleh para fansboy fanatik tiap pabrikan. Sebut saja FBH, FBY, FBK dan FB lainnya. Ati-ati guys… jangan terlalu benci sebuah merk secara berlebihan, nantinya kita repot sendiri kalau kita suka merk pabrikan lain.

Kebayang gak sih misalkan nih (misalnya yah…), kita gak suka banget sama merk Honda, dan hampir semua temen-temen kita tahu kita gak suka merk Honda. Tiba-tiba dengan berojolnya Honda CBR 250RR, hati kita kepincut dan jatuh hati.

Mau beli gimana, gak beli juga gimana. Wkwkwkk… intinya mah kalau benci atau gak suka sesuatu itu sewajarnya saja… biar enakan, kalau suatu saat yang kita benci ituh berubah jadi suka, kita gak terlalu gengsi.

Udahlah… abaikan saja postingan asal jeplak ini. Ane kaget aja dengerin musik techno barusan, enak juga… padahal ane tadinya gak suka music techno… wkwkwkwk… jadi deh tulisan ngawur ini. Buat yang penasaran silahkan di play yah… (Welcome to Ibiza – DJ Tiesto).

Iklan

2 respons untuk ‘Jangan Pernah Benci Sesuatu Berlebihan, Selera Itu Bisa Berubah…

    • KomMotor Agustus 6, 2016 / 00:18

      Wkkwkkwk…
      Pengen adem ah blognya…

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s