Keinginan Ngebut Berkurang??? Percayalah Anda Mulai Tua… Wkwkwwk…

Valentino Rossi Masih Bisa Juara Meskipun Usia tak lagi Muda
Valentino Rossi Masih Bisa Juara Meskipun Usia tak lagi Muda

Gas dibetot sampe mentok, ketika jalanan kosong dan perhitungan yang matang menjadikan sensasi ngebut pake motor sendiri itu sesuatu banget memang. Udah berasa pembalap MotoGP aja deh pokoknya… wkwkwkkk…

Tiba-tiba pada suatu saat datanglah masa-masa dimana keinginan ngebut itu berkurang, serasa ada takut-takutnya gituh. Nah loh… Percayalah anda mulai tua… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Sebenernya inti dari tulisan ini adalah salut saya kepada bintang MotoGP yang secara umur udah tua, tapi performa masih anak muda banget. Siapa coba? Pasti pada tempe dong…

Yupz… betul sekali jawabannya adalah Casey Stoner, wkwkwkwk… itu mah belum tua tapi nyali udah kaya bapa-bapa aja, pensiun dini dari MotoGP. Sorry yah buat para fans Stoner, tapi ini kenyataan, kaya ada takut-takutnya gituh. Entah itu takut balapan, atau takut kepada sentiment media. 😀 😀 😀

Kidding satu paragraf guys… jawaban yang bener Valentino Rossi lah. Di usianya yang sudah tidak muda lagi 37 tahun, bisa dibilang tua juga sih, Vale masih sanggup bersaing dengan anak muda para pembalap MotoGP.

Gak main-main, di tahun 2015 kemaren, Valentino Rossi menjadi kandidat juara MotoGP, meskipun kalah di seri terakhir dari Jorge Lorenzo. Peringkat klasemen akhir pun, Rossi masih nongkrong di podium 2, ngalahin Marquez yang masih muda dan juga banyak pembalap muda lainnya.

Salut lah pokonya mah buat The Doctor, kebayang kalau kita umur udah 37 tahun, tau tuh masih berani ngebut apa tidak. Lihat aja Valentino Rossi, ngebut banget, buktinya masih bisa juara seri. Mungkin Vale pengen nunjukkin kalau usia itu bukan halangan untuk berprestasi.

Dan ini memang betul secara psikologi, bahwa ada beberapa hal yang bisa kita jaga ketika tua nanti. Kalau ganteng, cantik itu mah pasti keriput, tapi potensi kita bisa dijaga sampe tua.

Temen ane yang magister psikologi mengatakan penyakit tua, contoh paling gampang adalah pikun, sebenernya itu tidak untuk semua orang. Ada beberapa orang yang dengan cara mereka menikmati atau menjalani hidup, bisa koq gak pikun sampe tua. Contoh nyata ada ibu temen saya yang sudah tua, tapi tidak pikun, dikarenakan beliau rajin baca Al-Quran tiap hari.

Okay… jadi usia bukanlah halangan untuk kita berprestasi, banyaklah contoh mereka yang sukses di usia tua. Salah satunya Colonel Sanders, Bos KFC, yang sukses pada usia 66 tahun. Kebayang yah usia 66 tahun ngurusin KFC yang cabangnya ada di kota kita.

Jadi… tetaplah berkreasi guys… persetan dengan usia, wkwkwkwkk… Tua itu adalah sebuah kepastian, tapi kreatifitas itu tiada mengenal batas, termasuk batas usia. Keep Rock’in… jangan lupa rokok dan kopi… 🙂 🙂 🙂

Iklan

15 respons untuk ‘Keinginan Ngebut Berkurang??? Percayalah Anda Mulai Tua… Wkwkwwk…

  1. ndesoedisi Agustus 6, 2016 / 09:52

    Pencitraan ini… yang punya warung kan fans Hohe 😂

    • KomMotor Agustus 6, 2016 / 09:52

      Wkwkwkk…
      Aku per-handbody merk lain aja lah… 😀 😀 😀

    • KomMotor Agustus 6, 2016 / 13:00

      Salah 9 kalee dong… 😂😂😂

    • KomMotor Agustus 7, 2016 / 12:34

      Wkwkwk…
      Kan masih muda gan…. 😂😂😂

      • RPMspeed Agustus 7, 2016 / 15:23

        lebih suka ngebut pas belok 😀

        • KomMotor Agustus 7, 2016 / 18:17

          Mantabh…
          Pembalap banget… 😎😎😎

          • RPMspeed Agustus 7, 2016 / 18:25

            pembalap kelas anaknya teri :mrgreen:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s