Pengen Jadi High Quality Jomblo? Be Creative Guys…!!!

High Quality Jomblo
High Quality Jomblo

Malem minggu sendirian? Gak punya pacar? Gak masalah bingit kalau menurut ane yang udah nikah mah… wkwkwkwk…

Beda yah buat para jomblo mah (semoga bukan jones alias jomblo ngenes), malem minggu sendirian itu ibarat derita tiada akhir. Malam minggu terasa lama, bahkan lebih lama dari 12 kali upacara bendera. :mrgreen: :mrgeen: :mrgeen:

Okay… ane juga dulu pacaran, soalnya dulu belom ada tuh gerakan #Indonesia Tanpa Pacaran, jadinya yah terbawa arus begitu saja. Pokoknya mah para jones jomblo cari tau dah gerakan ini, biar bisa jadi high quality jomblo.

Tapi ane juga pernah merasakan saat-saat belajar menjadi high quality jomblo, beberapa saat sebelum ane nikah. Kuncinya itu adalah kreatifitas, Be Creative Guys…!!!

Pokoknya jadikan Ibu dan Bapak kita, orang-orang yang sayang sama kita, buat jadi motivasi utama. Sukur-sukur kalau udah bisa jadikan Allah dan Rasulullah sebagai motivasi utama kehidupan.

Pengalaman ane sih kreatifitas mengalir begitu saja setelah punya motivasi. Intinya sih sering-sering aja panggi Nama Allah Yang Maha Kreatif (Allah Yang Maha Menciptakan). Begitulah kira-kira, ane juga masih belajar buat kreatif sih, sama-sama belajar aja guys…

Oh yah… ada sedikit resep buat para jomblo yang lagi cari pendamping hidup alias pengen nikah. Dikarenakan jari ane udah pegel, kita bahas malam minggu yang akan datang yah, entah beberapa minggu ke depan… 😀 😀 😀 Sekarang ane mau ngopi sama ngudud dulu yah guys…

Iklan

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s