Motor Aing… Kumaha Aing

yang nulis di motoraing.com

Salam pemirsah semuanya… Alhamdulillah malam Jumat ini telah terjadi pergantian nama dari KomMotor menjadi motoraing.com – Meskipun asli rada ribet, terutama dalam memperbaiki link yang masih menuju ke kommotor.com atau komputer.com atau bahkan link ke situs esek-esek (wkwkwk… bercanda yang terakhirmah).

Begitulah aing memutuskan untuk mengganti nama blog ini, meskipun dengan sukuran seadanya, tanpa ada bubur merah atau bubur putih. Hanya sebatang rokok dan sebotol minuman secangkir kopi saja sesajennya. #Sad

Dengan lahirnya nama baru ini, aing berharap bisa meramaikan kembali jagat permotoran di Indonesia (semoga beneran yah aing bisa bikin ramai, wkwkwk). Aing akhirnya memilih untuk konsen di dunia motor saja di blog ini. Meskipun yah dengan pengetahuan aing yang apa adanya, yang penting kan ngaramekeun yah? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Kenapa pakai bahasa aing, bukan aku atau gue atau abdi? Entahlah, aing sedang ingin pake kata ‘aing’ yang artinya adalah aku. Buat yang kurang berkenan, aing mohon maaf yah, merem aja kalau pas ada tulisan ‘aing’ nya. Wkwkwk…

Terakhir, kritik dan saran yang membangun dari pemirsah semuanya selalu aing tunggu. Silahkan chat ke WhatsApp : 082116455888. Semoga setelah aku beberes di blog ini, ke depan nya akan lahir anak tulisan tentang motor yang ganteng-ganteng…

Iklan

5 respons untuk ‘Motor Aing… Kumaha Aing

  1. Mase Juni 21, 2018 / 23:04

    Wah mantap

    • Motor Aing Juni 22, 2018 / 11:11

      salah kolom reply nya.
      maklum udah lama gak ngeblog disinih.
      :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s