Gak Kesampean Beli KTM RC 250 : Sad… Wkwkwk…

KTM RC 250 Hitam Putih

Finally aing bisa nulis lagi di blog yang sudah lama terbengkalai ini. :mrgreen: tadinya mau nulis tentang keberhasilan pemerintahan Jokowi dalam membangun sirkuit untuk penyelenggaraan balapan MotoGP, tidak jadilah… Indonesia nya gagal menjadi tuan rumah MotoGP, sad.

Okay… jadinya mungkin curhat aja kali yah. Jadi ginih… aing baru-baru ini diblokir sama gebetan jatuh hati sama KTM RC 250 yang tahun 2017 warna hitam putih dengan knalpot masih underbelly. Beuh cakep banget kan yah? Itu mah yah, lagi ngapain aja… keingetan terus sama motor ini. Ada deg-degan nya juga coba gaes… wkwkwk.

Hunting dong yah… kebetulan dealer resmi KTM sudah ada di Cirebon, tepatnya di Jalan Tuparev entah nomor berapa (aing lupa). Ternyata disana warna hitam putihnya udah gak ada, adanya warna orange hitam. Dan yang bikin nyesek harga OTR nya ituh selisih sekitar 4 atau 6 juta dengan OTR Jakarta yang sekitar Rp 49,9 juta.

Adanya yang orange dan knalpot udah panjang

Gak nyampe dong budget aing, jadilah ngobrol aja sama mbak yang jaga dealer tersebut kali aja dia punya channel yang mau jual KTM RC 250 second. Katanya sih dia punya teman yang bisa nyariin RC 250 buat aing. Akhirnya dia save nomor aing, biar bisa dinner sama aing mungkin kapan-kapan. Wkwkwk…

Singkat cerita, temennya mbak yang jaga dealer KTM ini ternyata beneran nyariin RC 250 hitam putih underbelly buat aing. Yang bikin nyesek lagi adalah harga paling rendah yang ditawarkan adalah Rp 37 juta. Kenapa nyesek? Soalnya budgetnya belum nyampe gaes… sad lagi… wkwkwk.

Ada yang hitam putih tapi RC 200. Wkwkwk…

Begitulah cerita aing yang gak kesampean beli RC 250 hitam putih. Cerita yang rada aneh memang, namanya juga pertama nulis lagi setelah sekian lama. :mrgreen: :mrgeen: :mrgreen: Sedikit kabar gembiranya adalah aku dapetin motor pengganti RC 250 hitam putih ini, dengan power yang similar tapi harga jauh lebih murah. Penasaran? Pantengin terus blog ini yah, kali aja suatu saat dibahas. 🙂 🙂 🙂

Iklan

Satu respons untuk “Gak Kesampean Beli KTM RC 250 : Sad… Wkwkwk…

  1. Ishak Februari 15, 2019 / 22:51

    Motor aing, kumaha aing welah..

Mangga Komentar... Biar Cetar... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s